Atasi Masalah Kulit Kendur dengan Cara Mudah Ini

0

Beepdo.com, Jakarta Kulit yang mengendur menjadi permasalah yang muncul ketika usia kita bertambah. Saat usia bertambah, kolagen dan elastin kulit pun akan berkurang sehingga menyebabkan penurunan kepadatan dan elastisitas pada kulit. Hal tersebut menyebabkan kulit menjadi kurang kencang serta kurang mampu mempertahankan bentuknya.

Atasi Masalah Kulit Kendur dengan Cara Mudah Ini
Atasi Masalah Kulit Kendur dengan Cara Mudah Ini. (skinkraft.com)

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengencangkan kulit yang mengendur, seperti yang dilansir dari Olay.co.id di bawah ini.

  • Menggunakan SPF

Karena kerusakan UV mempercepat berkurangnya kekencangan pada kulit, maka memakai pelembab dengan tabir surya spektrum luas setiap hari adalah cara termudah untuk membantu mencegah kulit yang mengendur.

  • Melembabkan Kulit

Mengaplikasikan pelembab yang mengandung vitamin C dan vitamin E pada pagi dan malam hari. Antioksidan dapat membantu menyerap permukaan radikal bebas yang juga dapat menyebabkan berkurangnya kolagen dan elastin.

  • Gunakan Pelembab yang Tepat

Pelembab yang mengandung peptide dan Niacinimide (atau vitamin B3) dapat membantu memperkuat penghalang kelembaban alami kulit serta mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan.

  • Meningkatkan Efektivitas

Kulit yang terhidrasi secara alami akan terlihat lebih berisi, lalu memijatkan kulit arah melingkar dengan menggunakan pelembab dapat membantu pelembab menyerap ke dalam dan meningkatkan sirkulasi untuk memberikan efek penuh sementara bagi kulit.

Atasi Masalah Kulit Kendur dengan Cara Mudah Ini
Atasi Masalah Kulit Kendur dengan Cara Mudah Ini. (Shopee.co.id)

Kamu juga harus memilih skincare yang tepat buat  mengatasi kulit kndur nih, beruntungnya kini kamu bisa membeli produk Olay yang ada di P & G Official Store karena sedang ada diskon yang menjadi bagian dari Shopee x Olay. “Shopee x Olay 9.9 Special Sale, nikmati diskon s/d 45% dan dapatkan OLAY mask gratis di setiap pembelian. Ayo, jangan sampai ketinggalan.” Yuk, langsung belanja di sini.

Anda mungkin juga berminat