Biodata Dinar Candy, DJ Seksi yang Jual Celana dalam Rp50 Juta

4

Beepdo.com, Jakarta  DJ seksi asal Jawa Barat yang lahir pada 21 April 1993, Dinar Candy kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kehebohan tersebut lantaran celana dalam yang bekas dipakai Dinar Candy dijual dengan harga puluhan juta rupiah. Kira-kira mengapa akhirnya Dinar Candy menjual celana dalamnya?

Pandemi virus Corona memang telah memberikan dampat kepada masyarakat Indonesia, banyak orang yang kehilangan pekerjaannya, sama seperti yang dialami oleh Dinar Candy. Gara-gara pandemic selama tujuh bulan belakangan ia tidak memiliki penghasilan, sehingga ia harus menjual beberapa barang berharganya.

Dinar pun melelang celana dalamnya dan siapa sangka kalau belum 24 jam ditawarkan, celana dalam tersebut telah berhasil terjual seharga Rp50juta. “Hi guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku,” tulis Dinar dalam unggahannya.

Biodata Dinar Candy, DJ Seksi yang Jual Celana dalam Rp50 Juta
Dinar Candy (Beepdo.com)

 

Dalam unggahan tersebut Dinar pun menjelaskan alasan menjual celana dalamnya. “akum au jual seharga lima puluh juta, jadi ini udah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih,” tambah perempuan berusia 27 tahun ini.

Dikenal sebagai seorang disk jockey (DJ), Dinar Candy mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini juga sempat berduet dengan Pamela Safitri. Namun tak lama menjadi penyanyi dangdut, Dinar Candy banting setir menjadi DJ karena tiba-tiba saja ia mendapatkan tawaran untuk nge-dj disebuah klub malam.

Mendapatkan tawaran tersebut Dinar pun tidak menolaknya, ia pun telah membuat rekaman. Kini Dinar Candy telah sukses menjadi seorang DJ. Nama Dinar Candy masuk diperingkat kedua dalam daftar DJ Hot se-Asia versi EDMDroid, media berbasis di Malaysia. Namun tidak hanya DJ, Dinar Candy juga beberapa kali menjadi model majalah.

Biodata Dinar Candy, DJ Seksi yang Jual Celana dalam Rp50 Juta
Dinar Candy (Beepdo.com)

 

Terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Dinar Candy dikenal sebagai artis dengan berpenampilan seksi. Lalu bagaimana dengan latar belakang Dinar Candy sendiri? Dinar Candy lahir di tengah keluarga yang cukup kental ilmu agamanya. Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri sendiri merupakan seorang guru ngaji.

Anda mungkin juga berminat