Biodata Febby Rastanty, Bicara Soal Orangtua yang Beda Agama

0

Beepdo.com, Jakarta Terlahir dari orangtua yang beda agama, Febby Rastanty secara terang-terangan berbicara soal keluarganya di kanal YouTube miliknya. Febby menjelaskan jika terlahir dari orangtua yang berbeda agama membuatnya paham akan perbedaan. Febby pun memilih untuk memeluk agama Islam.

Dalam kanal Youtubenya, Febby pun menceritakan soal pengalamannya berpacaran dengan orang yang beda agama. Seperti diketahui bahwa Febby sempat berpacaran dengan Derby Romero yang berbeda keyakinan dengannya. Namun secara terang-terangan Febby menjelaskan ia tidak meu berpindah keyakinan hanya karena cinta.

Biodata Febby Rastanty, Bicara Soal Orangtua yang Beda Agama
Verrel Bramasta dan Febby Rastanty via instagram/athallanaufal7

 

“Gua sebagai anak yang lahir dari orangtua yang beda agamanya, gua tahu nih pro and kontranya, gua tahu rasanya. Jadi kayak gua sih nggak akan mau, gua nggak akan mungkin buat anak gua merasakan apa yang gua rasakan dari gua kecil sampai sekarang,” ungkap artis kelahiran 1995 ini.

Membahas soal kehidupan pribadi, kehidupan cinta febby Rastanty juga selalu menarik perhatian. Usai berpacaran dengan Derby Romero, Febby sempat menjalin hubungan asmara dengan Andreu Bionty. Anderu yang merupakan keponakan Olla Ramlan tersebut menjalin kasih dengan Febby selama tiga tahun.

Kini Febby sering digosipkan memiliki kedekatan dengan Verrel Bramasta, meskipun keduanya mengaku bahwa mereka hanya berteman saja. Soal kisah asmaranya, Febby juga mengaku bahwa ia bukanlah orang yang suka mempublikasikan kehidupan pribadinya. “Kalau aku anaknya agak private. Pengin my private life, remain private. Maksudnya, lebih baik nggak usah diumbar-umbar,” ungkap perempuan berusia 24 tahun ini.

Perempuan pemilik nama asli Febriany Rastanty mengawali debutnya ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-abu sebagai Nina. Febby sendiri sudah bermain sinetron sejak tahun 2005 dengan judul sinetron Kumpul Bocah. Setelah itu hampir setiap tahun Febby selalu bermain sinetron, mulai dari Aku Bukan Untukmu (2005) hingga Istri Kedua (2020).

Biodata Febby Rastanty, Bicara Soal Orangtua yang Beda Agama
Verrel Bramasta dan Febby Rastanty via instagram/febbyrastanty

 

Selain sinetron, Febby pun melebarkan sayap dengan bermain dalam layar lebar. Ada beberapa film yang sudah Febby bintangi, selengkapnya di bawah ini.

  • Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004)
  • Angel’s Cry (2004)
  • Heart Beat (2015)
  • Cahaya Cinta Pesantren (2017)
  • Sweet 20 (2017)
  • Something in Between (2018)
  • Bumi itu Bulat (2019)

Febby Rastanty juga sempat mencicipi dunia tarik suara dengan bergabung dalam grup music yang diberi nama Blink.

Anda mungkin juga berminat