Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan

1

Beepdo.com, Jakarta Penggemar Kapten Ri mana suaranya? Dari kemarin ucapan selamat ulang tahun buat Hyun Bin sudah beredar di sosial media. Seperti yang mungkin juga sudah kamu ketahui bahwa 25 September 2020 Hyun Bin merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Wow, pasti nggak  ada yang nyangka nih kalau Oppa yang satu ini sudah berusia 38 tahun.

“Selamat ulang tahun, Bin! Sejak lahir, baby angel Tae Pyung berhasil meluluhkan hati banyak orang dengan parasnya yang tampan. Dia tumbuh dewasa dan menjadi aktor yang dicintai seluruh dunia,” ujar VAST Entertainment, agency yang menaungi Hyun Bin. Buat kamu yang sudah nggak sabar, yuk simak kumpulan meme Hyun Bin di bawah ini.

  1. Kalau pacar kamu yang wajahnya seganteng ini lagi ngambek, bawaannya jadi gemas banget ya.
Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

2. Kalau Ramadhan ada sinetron yang kayak begini pasti ratingnya langsung naik

Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

3. Siapa yang mau diimamin sama Hyun Bin?

Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

4. mau ekspresi kayak bagaimanapun tetap aja ganteng

Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

5. Kenyataan dan di drama Korea yang sangat beda jauh ya

Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

6. Saat pandemi senjata Kapten Ri jadi berubah

Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

7. Kalau udah ganteng ya ganteng aja

Kumpulan Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan
Meme Hyun Bin yang Sekali Dilihat Langsung Bikin Deg-degan.

 

Jadi, makin jatuh cinta sama Hyun Bin, kan? Selain ganteng, Hyun Bin juga dikenal sebagai idola yang ramah kepada para penggemarnya. Nggak heran sih kalau banyak yang jatuh cinta sama oppa Korea Selatan ini. Sekali lagi, Beepdo.com juga ingin mengucapkan, selamat ulang tahun oppa Hyun Bin.

Anda mungkin juga berminat