Resep Es Alpukat Cokelat Milo, Minuman Menyegarkan yang Bikin Adem Badan

0

Beepdo.com, Jakarta Cuaca panas memang kadang bikin nyebelin, nggak hanya bikin kepanasan, tapi cuaca panas juga bikin emosian. Apalagi buat kamu yang terjebak macet. Nggak heran kalau saat panas ditambah dengan cuaca macet bakalan bikin kamu pengin menenggelamkan kepala ke es batu biar adem.

Tapi, nggak usah se-ektrim itu juga sih. Kamu hanya perlu membuat resep minuman dingin yang akan membuat badan serta pikiran kamu langsung adem, seperti resep minuman dingin yang bakalan kita bahas ini. Namanya adalah resep Es Alpukat Cokelat Milo. Wah, rasanya yang manis pasti bikin kamu langsung bahagia juga nih. Yuk, simak resep lengkapnya di bawah ini.

Bahan-bahan:

  • 4 buah alpukat matang
  • 2 bungkus susu Milo
  • 2 sdm gula pasir
  • 3 sachet susu kental manis cokelat
  • Es batu serut secukupnya

Cara Membuat:

  1. Siapkan gelas saji.
  2. Belah alpukat menjadi dua bagian, keruk daginynga dan masukkan ke dalam gelas.
  3. Tambahkan gula pasir, kemudian hancurkan dengan sendok hingga lembut.
  4. Masukkan es batu serut dan tuang susu kental manis cokelat di atasnya.
  5. Campur dengan bubuk Milo sesuai selera. Siap disajikan.

Yuk, buat yang lagi kegerahan, langsung saja bikin resep Es Alpukat Cokelat Milo yang nyegerin banget ini aja. Dijamin kamu nggak bakalan menyesal deh. Kalau ingin mencoba resep minuman dingin atau makanan lainnya, maka jangan ragu untuk melihat artikel resep selanjutnya di Beepdo.com, ya.

Anda mungkin juga berminat