8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper

0

Beepdo.com, Jakarta Sudah makan apa kamu hari ini? Buat yang masih ngekost dan belum dikirim uang sama orangtua, pasti rasanya nggak enak banget deh kalau membahas soal makanan di tanggal-tanggal kayak sekarang ini. Buat yang sudah bekerja, sudah gajian, tapi punya utang, jadi uangnya sekarang tinggal remah-remahan.

Turut prihatin guys! Tapi, tenang buat kamu yang lagi bete atau lagi sedih juga jangan khawatir karena meme kocak ini benar-benar bakalan mengajak kamu untuk tertawa dan melupakan sejenak segala beban yang ada. Memenya soal makanan, jadi buat yang lagi kehilangan nafsu makan, bisa langsung lihat meme yang ada di bawah ini juga nih.

1. Menurut kenapa kalau beli mie rebus di warkop rasanya jadi makin enak banget?

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

2. Pasti langsung kangen masa kecil deh kalau kayak begini

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

3. Ya, nggak ngasih makan sabun juga donk ke temen

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

4. Bukan meme makanan, tapi meme yang diharapkan oleh semua orang aja sih kalau ini

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

5. kasih label Supreme, semua jadi pada mahal deh

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

6. bener banget, rasanya juga udah luar biasa banget

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

7. Beneran mirip orek telur ya

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

8. Siapa yang pernah merasakan seperti ini?

8 Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper
Meme Kocak Soal Makanan yang Auto Bikin Laper.

 

Begitulah kira-kira meme kocak yang semoga bisa membuat kamu tertawa lepas. Kalau butuh hiburan meme-meme lainnya yang memang sih nggak penting dan kadang juga nggak lucu, tapi nggak ada salahnya buat coba dilihat dan langsung aja lihat artikel meme-meme lainnya di Beepdo.com. Semangat guys!

Anda mungkin juga berminat