Nyanyi Lagu Pergilah Kasih Kejar Selingkuhanmu, Wanita Ini Bikin Netizen Ngakak dan Juga Baper

0

Beepdo.com, Jakarta Lagu milik musisi legend Indonesia, Chrisye yang berjudul Pergilah kasih memang memiliki pesan yang begitu dalam. Siapapun yang lagi patah hati kalau mendengar lagu ini akan semakin patah hati dan terjerumus dalam kesedihan. Tapi bagaimana jika lirik “keinginanmu” diganti dengan “selingkuhanmu”?

Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita mudah tengah menyanyi lagu Pergilah Kasih, hanya saja ia mengganti lirik “keinginanmu” menjadi “selingkuhanmu”. Dengan sangat serius wanita itu bernyanyi sambil berteriak,”Pergilah kasih, kejarlah selingkuhanmu.” Sontak orang-orang yang ada disekitarnya pun langsung tersenyum.

Sepertinya video tersebut memang diambil di sebuah tempat makan yang menghadirkan live band. Sang penyanyi yang berada di atas panggung pun sempat ikut berteriak dan menyodorkan mic ke wanita yang menyanyi dengan penuh penghayatan tersebut. “Lagi, lagi,lagi,” kata sang penyanyi kepada wanita itu.

Selagi masih ada waktuuu, jangan hiraukan diriku,” teriak wanita itu sembari memukul meja. Video ini pun banyak beredar di sosial media dan juga video berbagi YouTube. Salah satunya video tersebut dibagikan oleh channel YouTube yang bernama Fatur YT. “Viral!! Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu! TikTok Melaticuy Pergilah Kasih Kejar Selingkuhanmu,” tulis judul YouTube tersebut.

Video viral ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari masyarakat dunia maya. Ada yang baper dan mengatakan bahwa apa yang dinyanyikan wanita tersebut mewakili perasaannya, tapi ada pula netizen yang mengaku tak bisa berhenti tertawa melihat keseriusan wanita dalam video menyanyi. “Anjayyyy. Hahahahha,” tulis seorang netizen.

Anda mungkin juga berminat