Kulkas Mini, Solusi Hemat Tempat untuk Dapur Mungil

1

Beepdo.com, Jakarta Saat ini rumah minimalis memang menjadi pilihan banyak orang, terutama pasangan muda yang ingin memulai hidup mandiri dari nol. Namanya juga rumah minimalis, jadi ukurannya pastilah tidak begitu besar. Untuk itu para pemilik rumah minimalis harus pandai-pandai memilih barang, termasuk juga pemilihan kulkasnya.

Boleh dibilang kalau kulkas menjadi salah satu perlengkapan yang penting, tinggal di rumah atau apartemen barang yang satu ini nggak boleh ketinggalan. Nah, lalu bagaimana buat kamu pemilik rumah minimalis yang mungkin tidak memiliki banyak tempat untuk ukuran kulkas yang besar? Tenang kok karena ada kulkas mini yang bisa menjadi solusi buatmu.

Buat kamu yang memang sedang mencari kulkas yang berukuran kecil, kali ini Beepdo.com ingin memberikanmu artikel yang membahas soal serba-serbi kulkas mini. Dilansir dari Dekoruma.com, Minggu (18/10/2020), di bawah ini adalah serba-serbi kulkas kecil, solusi buat kamu yang tidak memiliki tempat terlalu besar untuk menaruh kulkas.

Kulkas Mini, Solusi Hemat Tempat untuk Dapur Mungil
Kulkas Mini, Solusi Hemat Tempat untuk Dapur Mungil. (Blibli.com)

 

1. Solusi Hemat Tempat

Seperti namanya, kulkas mini memang ukurannya tidak besar, pas banget buat kamu yang tinggal di hunian mungil. Model kulkas mini juga sederhana dan biasanya hanya memiliki satu pintu saja. Ukurannya yang kecil membuatmu bisa meletakkannya di dapur ataupun di ruang tamu.

2. Kapasitas Kulkas Mini

Kulkas mini juga memiliki banyak pilihan, ada yang masih terdapat freezer dan juga tempat telur, tapi ada juga yang tidak. Jadi, sebelum membeli kulkas mini, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhanmu terlebih dahulu.

3. Daya Listrik Kulkas Mini

Tidak hanya hemat tempat, kebanyakan kulkas mini juga hemat listrik. Tapi, tentu saja hal tersebut tetap bergantung pada pemakaian dan jenis produknya sendiri. Kulkas mini portable yang tidak dihidupkan selama 24 jam penuh pasti daya listriknya lebih sedikit. Begitupun sebaliknya.

Kulkas Mini, Solusi Hemat Tempat untuk Dapur Mungil
Kulkas Mini, Solusi Hemat Tempat untuk Dapur Mungil. (pocket-lint.com)

 

4. Kulkas Mini Mudah Dibersihkan

Salah satu keuntungan dari memiliki kulkas mini adalah mudah dibersihkan. Kamu nggak perlu banyak mengeluarkan energi ketika membersihkannya. Ukuran yang kecil membuatmu bisa dengan mudah membersihkan semua bagian kulkas.

5. Mengatur Suhu Kulkas Mini

Kamu bisa mengatur sudu di dalam kulkas mini dengan ukuran 5 derajat celcius. Sementara, kulkas mini yang memiliki pembeku di dalamnya, atur suhu bagian freezer-nya di 0 derajat Celsius.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli kulkas mini yang lebih simple dan tidak membutuhkan tempat yang luas untuk meletakkannya ini? Banyak banget produk kulkas mini yang kini beredar dipasaran, jadi kamu bisa memilih, tentukan apakah kamu butuh ruang pembeku atau tidak. Kalau sudah menentukan pilihan. Silahkan beli kulkas mininya di bawah ini.

Cek Harga Kulkas Mini di Blibli.com

Cek Harga Kulkas Mini di Tokopedia

Cek Harga Kulkas Mini di Shopee

Anda mungkin juga berminat