Beginilah Hasilnya Jika Video Klip KPop Dibuat dengan Modal Pas-pasan

0

Beepdo.com, Jakarta Kamu yang suka banget sama girl band atau pun boy band Korea alias Kpop, pasti suka terkesima banget kan sama video klip yang mereka buat. Bukan cuma soal kostum, tapi latar dan segala macam perlengkapan lainnya sepertinya digarap dengan serius. Nggak heran kalau satu video klip saja bisa memakan biaya ratusan juta rupiah, bahkan mungkin lebih.

Punya khayalan membuat video klip sekeren video-video boy band atau girl band kesukaan kamu? Kamu bisa meniru dua pria ini nih. Jangan dianggap serius, tapi hasil video klip cowok-cowok ini juga sudah banyak ditonton orang-orang lho. Pria kreatif dan lucu tersebut adalah Adam dan Justin.

Hasil video yang dibuat dengan modal pas-pasan mereka dapat kamu lihat dalam chanel YouTube dan Instagram LankyBox. Dua remaja asal Amerika Serikat ini suka bekerjasama untuk membuat video-video yang nggak biasa. Karena keduanya suka sama KPop, jadilah video yang mereka buat pasti berhubungan sama Korea

Video Parodi BigBang-Fantastic Baby

K-Pop with Zero Budget! (BTS-DNA)

 

Yang lucu adalah setiap video klip yang dibuat Adam dan Justin juga menampilkan video versi asli sehingga siapapun yang menonton dapat membandingkan video yang dibuat dengan modal gede dan video klip yang dibuat dengan modal pas-pasan dan orang seadanya.

Anda mungkin juga berminat