6 Meme CCTV Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Guling-gulingan

0

Beepdo.com, Jakarta Buat yang belum tahu CCTV atau yang disingkat Closed Circuit Television adalah sebuah sistem komputer menggunakan video kamera untuk menampilkan dan merekam gambar pada waktu dan tempat di mana perangkat tersebut terpasang.

Buat yang punya rumah atau toko atau apapun yang ingin dijaga dari maling-maling atau orang usil lainnya, maka harus banget memasang CCTV. Nggak hanya itu, saat ini CCTV juga digunakan untuk memantai anak-anak di rumah.

Kalau itu pengertian dan manfaat CCTV yang benar-benar serius, berbeda dengan meme-meme CCTV yang ada di bawah ini. Pasti bakalan membuat kamu ketawa ngakak bacanya.

1. Siapa yang Kelakuan Tetangganya Kayak Begini?

Meme CCTV. (Foto: instagram.com/herp.gokil)

 

2. Bener Banget Nih

Meme CCTV. (Foto: nstagram.com/jas_indonesia)

 

3. Jadi Korban Galau

Meme CCTV. (Foto: lucu.me)

 

4. Ngomong Jujur Aja Kali

Meme CCTV. (Foto: memecomic.id)

 

5. Semua Butuh Ruang

Meme CCTV. (Foto: metro.co.uk)

 

6. Hati-hati Ya Maling

Meme CCTV. (Foto: me.me)

 

Jadi, siapa yang hobinya mantau tukang bakso? Sepertinya kamu butuh CCTV untuk dipasang di depan rumah. Hidup jangan terlalu serius, dibawa santai ajah.

Anda mungkin juga berminat