10 Kicauan Kocak Netizen Soal Tupperware, Bukti kalau Semua Emak-emak Itu Sama

0

Beepdo.com, Jakarta Buat orang-orang yang masih sering dibekalin sama emaknya dari rumah pasti akrab banget sama kalimat ini,”Tupperware-nya di bawa pulang. Awas aja kalau lupa!” Yup, itulah kalimat yang selalu diungkapkan oleh kebanyakan emak-emak saat mempersiapkan bekal untuk anak-anak mereka.

Peringatan tersebut memang tidak main-main, banyak orang yang sudah mengalaminya hingga akhirnya si emak kalau bawain bekal makanan nggak lagi pakai Tupperware, tapi pakai plastik.”Mama nggak mau kamu bawa bekal pakai Tupperware lagi. Nanti ilang terus, ilang terus.”

Duh, siapa yang pengalaman kayak begitu? Nggak cuma kamu lho, faktanya banyak orang yang punya emak sama, sama seremnya kalau Tupperware ilang. Nggak percaya? Simak kicauan netizen soal Tupperware di bawah ini.

1. Bisa Jadi Nggak Dianggap Anak Lagi

2. Siapa yang Berani kayak Begini?

3. Kamu Nggak Sendirian

4. Tupperware Emak Ilang

5. Jangan Sampai Kejadian

6. Berpengaruh ke Semua Hal

7. Begini Kelakuan Emak yang Ngambek Gara-gara Tupperware Ilang

8. Demi Keselamatan Bersama

9. Ikutan Diem Juga Deh

10. Emak Selalu Punya Ikatan Batin dengan Tupperware-nya

Bukannya si emak lebih sayang sama Tupperware, tapi si emak si emang nggak pengin aja kehilangan barang-barang yang dia sayang. Hmmm… Percayalah bagi si emak Tupperware itu adalah barang yang sangat berharga. Jadi, jaga baik-baik kalau si emak bawain bekal pakai Tupperware.

Anda mungkin juga berminat