6 Meme Kocak Buat Para Cewek yang Suka Berjam-jam Bikin Alis

0

Beepdo.com, Jakarta Alis tebal memang masih menjadi pilihan cewek-cewek zaman sekarang. Kamu yang cowok pasti tahu kan seperti apa alis yang dimaksud. Kalau kata para cowok sih bentuk alisnya kayak ulet bulu, tapi para cewek menganggap kalau alis tersebut dapat membuat aura kecantikannya terpancar.

Namun membuat alis tebal memang butuh waktu, jadi mungkin itulah yang membuat para cowok-cowok kesal kalau ceweknya lama banget dandannya. Kira-kira kapan model alis tebal ini berganti dengan alis-alis yang lainnya? Secara tren kecantikan selalu berubah.

Yang sudah pasti sih kamu lihat aja meme-meme kocak yang berbicara soal alis tebal ini nih. Lucu banget atau mungkin kamu banget.

1. Nggak Setebal Ini Juga Sih Alisnya

Meme Alis Tebal

 

2. Siapa yang Mau Buat Alis Kayak Begini?

 

3. Tapi Hati Masih Menangis Ingat Mantan, yahhh

Meme Alis Tebal

 

4. Cowok Nih Cowok

Meme Alis Tebal

 

5. Nyesel Nggak Mantan?

Meme Alis Tebal

 

6. Ketebelan Mbak

Meme Alis Tebal

 

Sebenarnya ada cara gampang yang bisa membuat para cewek jadi nggak lama saat mengukir alis mereka, yakni dengan sulam alis. Tapi, memang butuh dana yang lumayan sih. Jadi, sabar-sabar aja ya para cowok, buat yang cewek, jangan tebal-tebal bangetlah bikin alisnya.

Anda mungkin juga berminat