6 Meme Ini Ngegambarin Banget Apa yang Ada Dipikiran Orang-orang ketika Musim Hujan

0

Beepdo.com, Jakarta Diperkirakan musim hujan akan berlangsung hingga bulan Februari, nggak heran kalau dari kemarin hujannya deres banget. Saat musim hujan siapa yang lebih ingat sama mantan ketimbang sama jemuran?

Lho kok mantan, yup, memandangi air hujan yang jatuh ke jendela kaca bikin kamu jadi merenung dan pastinya akan keingetan sama masa lalu bersama si dia. Semuanya itu juga bisa terlihat jelas dalam meme-meme yang sudah banyak beredar di media sosial.

Beberapa meme yang mungkin bisa menggambarkan perasaan kamu saat hujan turun bisa dilihat di bawah ini.

1. Katanya, Karena Hujan Ini Selalu Membawa Wajahmu

Meme Musim Hujan

 

2. Yang Sudah Biarlah Berlalu

Meme Musim Hujan

 

3. Itu Luka Kok Nggak Sembuh-sembuh?

Meme Musim Hujan

 

4. Nasib Jomblo

Meme Musim Hujan

 

5. Siapa yang Kayak Begini?

Meme Musim Hujan

 

6. Ya, Kali Deh

Meme Musim Hujan

 

Jadi meme hujan mana yang paling menggambarkan perasaan kamu? Aduhhh, sudah 2018 masa masih juga belum bisa move on sih. Ayooolah bangkit dan sambut musim kemarau yang akan datang sebentar lagi dengan semangat yang full 100 persen.

Anda mungkin juga berminat