6 Foto Selfie Gagal yang Jadinya Malah Bikin Malu Sendiri

0

Beepdo.com, Jakarta Selfie saat ini menjadi sebuah kegiatan yang biasa dilakukan oleh siapa pun juga, entah cewek atau cowok, entah masih muda atau sudah tua. Ada selfie yang hasilnya cakep, keren, namun banyak juga foto selfie yang gagal dan hasilnya malah bikin malu.

Ya, di bawah ini adalah sederet foto selfie yang memperlihatkan momen-momen di mana orang-orang mengambil foto selfie, tapi ada sesuatu yang lebih menarik dibandingkan dengan foto selfie mereka sendiri. Pokoknya bikin ngakak, lihat aja foto-fotonya di bawah ini.

1. Hmmm, Si Anjing Mau Ikutan Selfie Juga Tuh

Foto selfie yang lucu.

 

2. Lihat Kacamatanya Deh

Foto selfie yang lucu.

 

3. Liat Muka Emaknya Donk! Kasihan Banget Punya Anak Begini Ya

Foto selfie yang lucu.

 

4. Bapak Dikaca Lagi Ngapain Tuh?

Foto selfie yang lucu.

 

5. Untung yang Tidur Ganteng Juga

Foto selfie yang lucu.

 

6. Mamanya Cuma Bisa Ngeliatin Kelakuan Aneh Anaknya

Foto selfie yang lucu.

 

Pelajaran buat kamu nih, kalau selfie pilih-pilih tempat dan pastikan kamu selfie di tempat yang aman dan nggak ada orang kalau perlu. Biar nggak malu sendiri, apalagi kalau pose selfie-nya aneh banget.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...