6 Anak Kecil yang Ekspresif Banget, Kayaknya Bakalan Jadi Aktor Terbaik di Oscar Nih

0

Beepdo.com, Jakarta Nggak sembarangan orang atau actor yang bisa mendapatkan penghargaan Academy Awards atau yang dikenal dengan sebutan Oscar. Apalagi pesaingnya juga merupakan orang-orang hebat yang memiliki acting nggak sembarangan. Meskipun jauh dari kata serius, tapi sepertinya anak-anak di bawah ini akan menjadi aktor selanjutnya deh.

Dilansir dari Bright Side di bawah ini adalah deretan foto-foto anak kecil yang ekspresif banget. Nggak heran kalau banyak yang berharap bahwa mereka nantinya akan menjadi actor-aktor yang hebat penerus Brad Pitt atau Tom Cruise. Hmmm, jangan dianggap serius, tapi simak aja foto-foto lucu di bawah ini.

1. Ekspresi bahagia ketika apa yang kamu mau akhirnya dikabulkan oleh orangtua. Dapet komik yang sudah dinanti-nantikan nih

Foto anak kecil yang lucu.

 

2. Ni bayi kecil-kecil udah jutek banget ya? Lagi ngeliatin siapa sih dek?

Foto anak kecil yang lucu.

 

3. Ekspresi lu ketika disuruh pakai baju yang lu nggak suka. Nggak perlu marah-marah, cukup pasang muka yang memperlihatkan kekecewaan yang begitu mendalam aja

Foto anak kecil yang lucu.

 

4. Ini ekspresi yang kamu perlihatkan kalau bertemu dengan idola kesayangan

Foto anak kecil yang lucu.

 

5. Anak bayi yang sudah berhasil menyerukan perdamaian nih

Foto anak kecil yang lucu.

 

6. Kejam banget nih bayi. Hahaha, foto lucu-lucuan aja sih ini, jadi jangan dianggap serius ya

Foto anak kecil yang lucu.

 

Jadi menurut kamu dari 6 foto di atas, mana foto anak-anak yang paling ekspresif dan bikin kamu ketawa sampai nggak bisa berhenti? Ahhh, gemas-gemas banget anak-anak itu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...