6 Foto Gagal yang Malah Terlihat Lebih Keren karena Background Tambahannya

0

Beepdo.com, Jakarta Berapa banyak foto yang ada di handphone kamu dan kira-kira ada berapa banyak foto yang gagal? Jangan dulu menghapus foto yang gagal, barang kali foto gagal kamu malah terlihat lebih keren dibandingkan dengan foto yang berhasil tetapi terlihat biasa saja. Ya, foto-foto gagal di bawah ini malah terlihat lebih keren lho.

Kegagalan bukan disebabkan karena si fotografernya punya kemampuan yang payah, tapi karena tiba-tiba saja ada “sesuatu” yang muncul dan pengin ikut difoto, mulai dari binatang hingga manusia yang notabene teman sendiri. Nggak perlu menunggu lama lagi, di bawah ini sederet foto gagal yang terlihat keren seperti dilansir dari Bright Side.

1. Tiba-tiba saja ada ombak yang datang, foto selfienya memang jadinya gagal, tapi ombak tersebut membuat fotonya jadi lebih terlihat keren banget

Ini dia foto gagal yang lucu banget.

 

2. Di belakang pasangan di bawah ini ada siapa ya? Ada sesuatu yang sangat kebetulan nggak sih? Ya, cuma kebetulan lho ya

Ini dia foto gagal yang lucu banget.

 

3. Ada iguana terbang donk, jadi makin keren kan fotonya. Nggak bakalan pengin diapus fotonya, pengin disimpan terus

Ini dia foto gagal yang lucu banget.

 

4. Wow, fotonya jadi terlihat lebih mahal nih kalau begini, padahal foto yang gagal lho

Ini dia foto gagal yang lucu banget.

 

5. Si anjing nggak merusak fotonya kok, malah membuat fotonya jadi terlihat lebih hidup dan bahagia

Ini dia foto gagal yang lucu banget.

 

6. Muka si polisi memang kelihatan serius banget, tapi lihat deh muka si kuda, lagi ngajak bencanda atau bagaimana si nih?

Ini dia foto gagal yang lucu banget.

 

Hal tak terduga memang sering terjadi, termasuk ketika kamu tengah mengambil foto. Tapi biasanya, meskipun hasil fotonya nggak bagus, ada momen-momen lucu yang bakalan tertangkap dalam foto yang kalau dilihat-lihat lagi bisa bikin ketawa atau bahkan senyum-senyum sendiri.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...