6 Foto Hasil Photoshop yang Sebenernya Receh Banget, tapi Beneran Bikin Ketawa Sampai Mules

0

Beepdo.com, Jakarta Kamu pengin foto sama idola kamu? Nggak mesti harus ketemu kok, kamu cukup menggunakan Photoshop saja. Ya, rasanya pasti akan berbeda dibandingkan dengan foto langsung, tapi tetap saja hasil deretan foto yang sudah diedit pakai Photoshop ini bakalan bikin kamu tertawa hingga mules.

Hmm, hasil Photoshop-nya memang nggak sempurna alias berantakan, tapi lumayanlah bisa menghibur kamu yang tengah menantikan ajakan gebetan untuk makan malam. Hahaha, dasar jomblo. Langsung aja simak foto editan yang kocak di bawah ini seperti dilansir dari Bright Side.

1. Bahkan landak yang super menggemaskan ini juga jadi sasaran foto editan donk, tapi hasilnya semakinmenggemaskan sih

Editan Photoshop yang lucu banget.

 

2. Inilah sebabnya mengapa kamu nggak boleh tidur sembarangan, takut tiba-tiba ada yang motret lalu foto kamu diedit dengan Photoshop

Editan Photoshop yang lucu banget.

 

3. Kucingnya jago banget nih lompat indah

Editan Photoshop yang lucu banget.

 

4. Ketika kamu sedang ingin makan es krim ditemani dengan beruang dan juga ditambah dengan suasana dramatis karena kamu makan es krim saat turun salju

Editan Photoshop yang lucu banget.

 

5. Inilah yang terjadi ketika para hewan menguasai dunia

Editan Photoshop yang lucu banget.

 

6. Ini sih hasil editan yang paling memanjakan mata ya

Editan Photoshop yang lucu banget.

 

Lain kali, kalau kamu sedang merasa stres dan butuh hiburan, nggak ada salahnya untuk melihat kembali beberapa foto hasil editan dengan Photoshop yang bakalan bikin kamu langsung merasa bahagia tanpa beban. Hahaha

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...