Entah Apa yang Ada di Dalam Otak Orang-orang Ini, Kelakuannya Ceroboh Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tapi setiap orang juha seharusnya belajar dari kesalahan tersebut. Nggak perlu kesalahan diri sendiri, kamu juga bisa belajar dari kesalahan orang lain. Seperti kesalahan orang-orang yang bisa kamu lihat dalam foto-foto yang ada di bawah ini.

Dilansir dari Bright Side di bawah ini adalah foto-foto yang memperlihatkan kecerobohan orang-orang. Selain membahayakan diri sendiri. Bisa jadi kecerobohan orang-orang ini juga merembet jadi membahayakan orang lain. Pokoknya jangan sampai kamu mengikuti jejak-jejak kecerobohan orang-orang di bawah ini.

1. Ini orang maunya apa ya? Emang nggak ada bangku yang lebih layak untuk didudukin apa?

Foto orang yang ceroboh.

 

2. Ketika bukan cuma kamu orang yang ceroboh, tetapi juga teman-teman kamu ceroboh. Kalau kenapa-kenapa siapa yang bertanggung jawab nih?

Foto orang yang ceroboh.

 

3. Siapa coba yang marker mobil di sini?

Foto orang yang ceroboh.

 

4. Coba perhatikan apa yang ada di dalam mobil, iseng banget ya masukin tangga ke dalam mobil

Foto orang yang ceroboh.

 

5. Ini nih kecerobohan yang sangat parah dan membahayakan nggak cuma diri sendiri, tapi juga orang lain

Foto orang yang ceroboh.

 

6. Udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi, kamu bayangin sendiri aja “endingnya” bagaimana

Foto orang yang ceroboh.

 

Sepakat kan kalau orang-orang di atas memang ceroboh banget? Meskipun kelakuannya memang kalau dilihat-lihat lucu, tapi kalau dipikirin lagi pasti jadi kesel sendiri deh.

 

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...