Kue Tergokil yang Pernah Dipesan Orang

0

Beepdo.com, Jakarta Kue dengan hiasan yang menari tidak hanya diperuntukan untuk mereka yang tengah merayakan pesta ulang tahun, tapi juga pasangan yang tengah melangsungkan pernikahan mereka. Pernah mendapatkan kejutan kue, namun bentuknya tidak sesuai harapan kamu?

Kalau belum pernah merasakan, maka setidaknya orang-orang di bawah ini pernah merasakannnya. Dilansir dari Bright Side, entah apa yang terjadi dan entah siapa yang salah, tapi kue yang dipesan atau dibeli orang-orang ini bentuknya sangat tak biasa. Dan bisa jadi kalau kue yang tidak biasa ini menjadi kue yang akan paling dikenang seumur hidup.

1. Dari bawah sih bentuknya terlihat sempurna, tapi lihat deh bagian atas kue pernikahan di bawah ini, kok ngeri banget ya?

Foto kue yang lucu.

 

2. Jadi maksudnya kuenya udah di makan sama si unicorn atau memang si koki kue nggak niat bikin kue ulang tahunnya? Sabar deh yang ulang tahun

Foto kue yang lucu.

 

3. Kue pernikahan yang beda dari kebanyakan kue

 

4. Bisa jadi kue pernikahan yang unik banget nih, apalagi buat mempelai perempuan

 

5. Kenapa kuenya sedih? Jadi nggak tega motongnya deh

 

6. Meskipun terlihat aneh, tapi kue yang satu ini menggemaskan banget sih

 

Lain kali pesan kuenya di took yang beneran ya, baik kue ulang tahun atau pun kue pernikahan, supaya acara yang kamu buat berjalan lancer. Meskipun sebenarnya kehadiran kue yang aneh juga semakin menambah momen berkesan dalam sebuah acara ya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...