6 Hal Gila yang Bisa Kamu Lihat di Jalanan, Nomor 5 Paling Nggak Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Karena kemacetan yang selalu terjadi di ibu kota, kita pastinya akan menghabiskan waktu lebih banyak di jalanan dibandingkan dengan di tempat kerja. Meeting hanya menghabiskan waktu paling satu jam, tapi untuk menuju tempat meeting kamu bisa menghabiskan waktu di jalanan selama tiga jam.

Ya, jalanan yang macet menjadi sebuah tempat yang mungkin nggak ingin kamu kunjungi, tapi apa daya, jalanan itulah yang harus kamu lewati setiap harinya. Dan jangan kaget juga kalau beberapa hal aneh kamu lihat di jalanan, mungkin memang banyak orang yang bosan dengan kemacetan yang terjadi di ibu kota, jadi harus ada hal gila yang dilakukan untuk menghilangkan stres.

Yuk, langsung simak foto-foto yang memperlihatkan beberapa hal aneh yang bisa kamu lihat di jalanan seperti dilansir dari Bright Side di bawah ini.

1. Mata kamu nggak salah, tapi penumpangnya memang beneran monyet lho

Foto lucu di jalanan.

 

2. Pasti bahagia banget deh orang yang dapat boneka beruang sebesar ini

Foto lucu di jalanan.

 

3. Pecinta pink mana suaranya?

Foto lucu di jalanan.

 

4. Si sopir kayaknya lagi bahagia banget, tapi itu apa ya yang ada di mobilnya?

Foto lucu di jalanan.

 

5. Si anjing kompak banget sama majikannya

Foto lucu di jalanan.

 

6. Iya sih kasurnya biar nggak jatuh, tapi ini kan namanya membahayakan diri sendiri

Foto lucu di jalanan.

 

Pernah nggak kamu melihat beberapa hal aneh tersebut di jalanan yang sedang kamu lewati? Yang pasti kamu harus berpikir dua kali jika ingin menirukan apa yang dilakukan oleh orang-orang di jalanan tersebut ya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...