6 Orang yang Nggak Sadar kalau Mereka Adalah Orang yang Ceroboh, Bikin Geleng Kepala

0

Beepdo.com, Jakarta Kecerobohan sepertinya menjadi bagian dari sifat yang tidak bisa dipisahkan dari manusia. Tapi berbeda-beda nih, ada yang cerobohnya parah banget dan ada orang yang kecerobohannya masih bisa dimaklumi. Namanya juga manusia yang nggak bisa luput dari kesalahan.

Namun tentunya ada hal yang harus dipelajari dari kecerobohan tersebut. Masa kamu pengin terjatuh di lubang yang sama, nggak mau kan? Jangan sampai kamu seperti orang-orang di bawah ini seperti dilansir dari Bright Side. Orang-orang ini ceroboh dan sepertinya mereka tidak tahu kesalahan mereka di mana.

1. Lihat deh, bagaimana cara masang AC-nya sih? Maksudnya apa coba?

foto lucu orang-orang yang ceroboh.

 

2. TV yang dijadikan papan tulis, ada guru yang kayak begini?

foto lucu orang-orang yang ceroboh.

 

3. Meletakkan kunci rumah di tempat yang bisa dilihat oleh semua orang

foto lucu orang-orang yang ceroboh.

 

4. Memanfaatkan banjir untuk bersenang-senang apakah menjadi ide yang baik?

foto lucu orang-orang yang ceroboh.

 

5. Terlalu kreatif kalau ini sih

foto lucu orang-orang yang ceroboh.

 

6. Kalau sudah begini, rasanya mau nangis juga percuma deh

foto lucu orang-orang yang ceroboh.

 

Jangan sampai kecerobohan kamu seperti orang-orang di atas ya. Nggak cuma membahayakan diri sendiri, tapi juga membahayakan orang lain.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...