Liliyana Natsir Pensiun dari Bulutangkis, Tagar #ThankYouButet Penuhi Dunia Twitter

0

Beepdo.com, Jakarta Liliyana Natsir tak kuasa menahan air matanya saat pamitan di hadapan media dan para pendukungnya di Istora, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (27/1) siang. Boleh dikatakan Liliyana mengakhiri kariernya di final Indonesia Masters 2019.

Sebelum final Indonesia Masters digelar pesta perpisahan untuk Liliyana pun lebih dulu diadakan. Sebelum bertanding, Liliyana naik ke atas pangung dan mengucapkan kata-kata perpisahannya kepada dunia bulutangkis yang telah membesarkan namanya.

“Hari ini momen yang sangat berat buat saya. Sepanjang 24 tahun saya berkarier di bulutangkis. Saya merasakan suka dan duka, tangis dan tawa,” ujar Liliyana sambil menyeka air matanya. “Dan hari ini, Minggu, 27 Januari 2019, saya menyatakan untuk pension menjadi atlet professional bulutangkis,” tegas Liliyana.

Keputusan Liliyana tentu membuat sedih para penggemarnya, tapi tentunya masyarakat Indonesia sangat berterima kasih terhadap Liliyana karena perjuangannya yang terus mengharumkan nama Indonesia lewat bulutangkis. Tagar #ThankYouButet pun bergema di Twitter dan beberapa ucapan terima kasih masyarakat di dunia maya ada di bawah ini.

#1

#2

#3

#4

#5

Liliyana Natsir mengucapkan perpisahannya dengan didampingi oleh sang ibu tercinta Olla Maramis serta ayahnya, Beno Natsir. Di pesta perpisahan Liliyana Natsir tersebut juga terlihat pemilik PB Djarum Kudus, Victor Hartono dan tentu saja Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PP PBSI Wiranto.

Anda mungkin juga berminat