Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini

Beepdo.com, Jakarta Masih kuat kan puasanya? Namun harus diakui memang kalau ada saat di mana kamu merasa sangat lemas dan tak bertenaga sama sekali. Tapi tenang, banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengalihkan perhatian serta pikiran kamu dari rasa perut lapar dan haus.

Coba saja lihat meme kocak soal THR yang ada di bawah ini. Yup, siapa yang belum dapat Tunjangan Hari Raya (THR), pasti kini kamu tengah berharap banget deh. Apalagi kalau lihat pusat perbelanjaan di mana orang-orang sudah pada sibuk berbelanja kebutuhan Lebaran. Supaya nggak sedih, simak saja meme kocak soal THR di bawah ini.

1. Sedih banget deh nih cowok

Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini.

2. Sabar-sabar, mungkin ini semua cobaan

Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini.

3. Hmmm, ngirit guys

Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini.

Baca Juga

4. Siapa yang nasibnya juga seperti ini?

Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini.

5. Gaya rambutnya bikin benar-benar ngakak sih nih

Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini.

6. Yang belum dapat THR sabar yah

Lupakan Perut yang Lapar dengan Sederet Meme THR yang Bikin Ngakak Ini.

Itulah deretean meme soal THR yang akan membantu kamu untuk menjalani puasa supaya lebih semangat. Butuh hiburan yang lainnya? Kamu bisa melihat meme kocak lainnya di Beepdo.com.

Share
Diposting oleh
Katrina Abidin

Recent Posts

Video: Erie Suzan Lihat Rizky Billar Sayangi Lesti Kejora dengan Tulus, Keduanya Saling Melengkapi

Erie Suzan memberikan tanggapan soal hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora yang semakin erat. Dalam…

1 jam lalu

Biodata Febby Rastanty, Bicara Soal Orangtua yang Beda Agama

Artis cantik Febby Rastanty bicara terang-terangan soal orangtuanya yang beda agama.

3 jam lalu

Video: Strategi Erie Suzan dan Rommy Putra Promosikan Lagu Keraguan, di Kondisi Sekarang

Rommy Putra, penyanyi yang diorbitkan oleh Erie Suzan meluncurkan lagu Keraguan. Dalam wawancara pada (17/9),…

3 jam lalu

Weekend Top News: Nikita Mirzani, Rizky Billar dan Lesti Kejora, serta Indra Bruggman

Pekan ini Weekend Top News dihiasi berita tentang Nikita Mirzani, Rizky Billar dan Lesti Kejora,…

4 jam lalu

Resep Sop Kimlo, Makanan Sederhana yang Mengenyangkan dan Enak Rasanya

Buat kamu yang ingin makan-makanan berkuah, yuk, bikin resep Sop Kimlo, makanan sederhana yang mengenyangkan…

5 jam lalu

Video: Jadi Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora Bisa Lupakan Masalah? Ini Kata Psikolog Lita Gading

Menjadi penggear Rizky Billar dan Lesti Kejora atau yang sering disebut Leslar Lovers bisa meluakan…

7 jam lalu