Biodata Kevin Aprilio, Sosok Pemuda yang Berhasil Lunasi Utang Rp17 Miliar

0

Beepdo.com, Jakarta Kevin Aprilio memang berasal dari keluarga musisi yang terkenal, ayahnya Addie MS dan sang ibu, Memes dikenal sebagai musisi senior yang karya-karyanya masih bisa dinikmati hingga kini. Namun, meskipun begitu, nama Kevin sudah pasti telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, bukan karena nama orangtuanya, tapi karena karya-karyanya.

Seperti yang sudah kamu tahu, pria kelahiran 7 April 1990 ini cukup sukses membesarkan bandnya yang bernama Vierra. Nama Kevin memang sempat tenggelam, namun belakangan ini nama Kevin kembali ramai diperbincangkan. Namun ada kabar yang cukup mengejutkan dibawah oleh Kevin.

Lama menghilang dari layer kaca ternyata Kevin sempat kelilit utang sebanyak Rp17 Miliar. Dan meskipun awalnya sempat ingin memutuskan untuk bunuh diri, tetapi akhirnya Kevin berhasil melunasi semua utang-utangnya. Kisahnya itu pun ia unggah dalam sebuah tulisan. Pada 2015, Kevin yang masih berumur 25 tahun harus menanggung utang Rp 17 miliar.

 

Namun bersykur lantaran Kevin dikelilingi oleh orang-orang yang terus mendukungnya, dari mulai keluarga hingga kekasih tercinta. “Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam – dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga & tmn2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai.”

Selain sibuk ngeband bersama Vierra, diketahui Kevin juga memiliki Aprilio Story, ia menjadi produser dari dua musisi kakak-beradik Ozo (Abiyoso Utomo) dan Adri (Adrianto Dwitomo). Saat ini Aprilio Story sudah berganti nama menjadi Duette.

Tak hanya itu Kevin Aprilio juga membuat sebuah label yang ia beri nama Aprilio Kingdom. Sejak berdiri pada tahun 2010, Aprilio Kingdom telah memproduseri Princess, Volts Band, dan tentunya Vierra, bandnya sendiri.

Selain di dunia musik, Kevin Aprilio juga sempat mencicipi dunia akting dengan bermain dalam beberapa judul sinetron, seperti Putih Abu-abu serta Aprilio dan Julie.

 

Anda mungkin juga berminat