Biodata Denny Lubis, Pengacara Kriss Hatta yang Bisa Garang, Bisa Kalem

0

Beepdo.com, Jakarta Kriss Hatta kembali dibui, jika yang pertama kalinya ia dibui lantaran laporan pemalsuan dokumen yang dilayangkan oleh Hilda Vitria, kini Kriss Hatta kembali di penjara lantaran tersangkut kaus pemukulan yang berjarak hanya 20 hari setelah kasus pertama selesai.

Setiap kali menghadapi kasusnya, tentu saja Kriss Hatta tak sendirian, ia didampingin oleh keluarga dan juga tim pengacara yang siap membantunya. Dan salah satu tim kuasa hokum dari Kriss Hatta yang menyita perhatian publik adalah Denny Lubis. Ketika berbicara Denny bisa terlihat garang, tapi bisa juga kalem.

Denny Lubis pun sempat terlihat mendampingi ibunda Kriss Hatta melaporkan Antony Hillenaar atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan melalui media elektronik. “Karena dari hasil mediasi itu keluar angka yang membuat mama ini (ibunda Kriss Hatta) secara psikis tidak tenang hati,” ungkap pria kelahiran Medan, 28 Maret 1978 itu di SPKT Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7) malam.

 

Tentunya Kriss Hatta bukanlah satu-satunya artis yang pernah didampingi oleh pengacara jebolan Master Hukum, Bidang Kajian Utama Hukum Bisnis, Universitas Padjajaran, Bandung. Beberapa artis tersebut, yakni mulai dari Sandy Tumiwa hingga Stuart Collin.

Namun kini publik tentunya berfokus pada pasus Kriss Hatta yang didampingi oleh Denny Lubis. Lalu bagaimanakah kelanjutan kasus Kriss Hatta dengan Antony Hillenaar? Denny Lubis sempat mengungkapkan bahwa kliennya tersebut hingga saat ini masih ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Anda mungkin juga berminat