Tahun Baru Islam 2019: Jangan Lupa Datang ke Jakarta Muharram Festival

0

Beepdo.com, Jakarta Tahun Baru Islam 2019 kali ini sepertinya akan sangat berbeda buat masyarakat sekitaran Ibu Kota Jakarta. Banyak acara istimewa yang digelar untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam 2019 lho. Pesta meriah yang digelar di ibu kota tersebut bertajuk “Jakarta Muharram Festiva”, bikin penasaran, kan?

Secara spesial pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Muharram Festival dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang akan digelar pada Sabtu (31/8) mulai pukul 16.00 WIB. Buat kamu yang belum ada rencana mau pergi ke mana di Sabtu besok, maka bisa langsung saja ke Jakarta.

Jakarta Muharram Festival sendiri akan digelar dibeberapa tempat, mulai dari kawasan Monas, Jalan Sudirman-MH Thamrin dan sekitaran Bundaran HI, Jakarta. Karena tempat acaranya dibeberapa tempat tentu saja ada rekayasa lalu lintas yang dibuat. Rekayasa lalu lintas sendiri akan diadakan di Jalan Medan Merdeka Barat hingga Dukuh.

Tahun Baru Islam 2019: Jangan Lupa Datang ke Jakarta Muharram Festival. (YouTube.com)

 

Rekayasa lalu lintas tersebut akan dimulai pada Jumat, 30 Agustus 2019 mulai pukul 14.00 – 21.00 WIB lalu hari Sabtu, 31 Agustus 2019 mulai pukul 14.00 – 24.00 WIB. Selain ada berbagai hiburan music yang dihadirkan nantinya dalam Jakarta Muharram Festival tersebut juga akan digelar Pawai Obor Elektrik.

Pawai Obor Elektrik dalam menyambut Tahun Baru Islam 2019 akan diadakan di Pintu Barat Monas menuju Jalan MH Thamrin, dan berakhir di Bundara HI. Jakarta Muharram Festival akan dimeriahkan juga oleh penampilan artis ibu kota dan juga akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.