Ini Dia Tempat Favorit di Indonesia untuk Menghabiskan Liburan Akhir Tahun

0

Beepdo.com, Jakarta Sudah bulan November aja nih, itu artinya beberapa minggu lagi kita akan memasukin bulan Desember dan kalau bulan Desember akan berakhir itu artinya kita akan memasuki tahun baru. Nggak mau membahas soal resolusi, tapi lebih baik kita ngomongin mau liburan akhir tahun ke mana?

Penginnya sih akhir tahun berakhir dengan istimewa, apalagi kalau bisa merayakan malam tahun baru di tempat yang luar biasa, pastinya menutup akhir tahun 2019 dengan penuh bahagia dan semangat menghadapi hari-hari di tahun yang baru. Buat kamu yang masih bingung pengin liburan akhir tahun ke mana, simak selengkapnya di bawah ini aja.

  1. Raja Ampat

 

Kalau akhir tahun di Ibu Kota Jakarta pasti kan kamu sudah tahu kemeriahannya seperti apa, lalu bagaimana jika menghabiskan akhir tahun di Raja Ampat? Wow, pastinya bakalan memberikan kenangan yang berbeda nih. Pantai yang indah akan menemani kamu membuat resolusi tahun 2020.

  1. Yogyakarta

View this post on Instagram

– Pergi ke pasar membeli soto, jangan lupa beli es tarik. Jangan lama* liatin foto, eh takutnya tertarik 😋 . Pict by @anasetianingsih_ . 📍Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . terima kasih telah membantu kami dalam berbagi info tentang keindahan jogja dan sekitarnya . 📱untuk info seputar wisata jawa tengah . 👉 follow : @wisata_jateng @wisata_jateng @wisata_jateng . #jelajahijogja #jogja #yogyakarta #explorejogja #tentangjogja #jogjahits #magelang #semarang #panoramamagelang #solo #panoramasolo #solohits #anakhitssemarang #jogjastory #semarangexplore #selebgramsemarang #jogjakarta #aslijogjakarta #aslijogja #sfs #lfl #fff

A post shared by EXPLORE JOGJA | YOGYAKARTA (@jelajahijogja) on

Buat kamu yang kebagian libur panjang di akhir tahun, maka bisa puas-puasin mengelilingi Yogyakarta nih. Kamu bisa berwisata sejarah ke berbagai candi yang ada di sana. Lalu bisa juga membeli oleh-oleh khas Yogya yang cantik-cantik banget. Perayaan akhir tahun di sini juga selalu ramai lho.

  1. Belitung

View this post on Instagram

Private Trip Belitung 3D2N • "Tanggal trip ditentukan peserta" • Paket Hemat INCLUDE : . ✔Hotel ✔Private car ✔Tour guide ✔Entrance fee ✔Breakfast hotel 2x ✔Lunch at kepayang island ✔Tea and coffee at kepayang island ✔Belitung noodles ✔Snorkel gear ✔Mineal water ✔Parking ✔Documentation GoPro & Mirroless • Tidak termasuk : 🚫Flight tickets 🚫Personal expenses 🚫Entrance fee meseum kata 🚫Tips guide . Price List. . 11 -14 org = 750.000/pax 9 – 10 org = 850.000/pax 5 – 8 pax= 900.000/pax 4 pax= 1.000.000/pax 3 pax = 1.200.000/pax 2 pax = 1.550.000/pax ITINERARY : Day 1 Welcome Breakfast Mie Belitung Replika SD Laskar Pelangi Rumah Keong/Dermaga Kirana Museum Kata Pantai serdang Vihara Dewi Kwan Im Pantai Burung Mandi Day 2 Pantai Tanjung Kelayang Pulau Batu Garuda Pulau Batu Berlayar Pulau Lengkuas Snorkeling Pulau Kepayang Pulau Pasir Pulau Kelayang Pantai Tanjung Tinggi Day 3 Belanja oleh-oleh Kopi kongdjie Rumah Tradisional Belitung Danau kaolin Transfer out bandara Wanna trip/Holiday in Belitung ? Daily tour and packages please feel free to contact us on : E-mail : belitungsky@gmail.com Whatsapp : +6282374225122 / +6281949262137 IG : @belitungsky . . . #rentalmobilbelitung #indonesia #belitungsky #parapejalan #discoverindonesia #travelingindonesia #discoverindonesia #travelingindonesia #journesia #instatravel #lingkarindonesia #indonesiantraveler #mainsebentar #kelilingindonesia #liburanyuuk #explorebelitung #sudutindonesia #indozonetravel #indodestination #wonderful_place #travellercantik #visitbelitung #kerengan #gopro #photography #photooftheday #wisatabelitung #viral #belitung #jalanjalanbelitung

A post shared by ʙᴇʟɪᴛᴜɴɢ ᴛʀɪᴘ ᴏʀɢᴀɴɪᴢᴇʀ🌏 (@belitungsky) on

 

Buat kamu yang suka nonton film Laskar Pelangi, tapi belum sempat pergi ke Belitung yang jadi tempat lokasi syutingnya, maka kamu bisa memanfaatkan liburan akhir tahun untuk menjelajah Belitung yang indah. Mumpung masih belum terlalu ramai, jadi kamu bisa puas foto-foto.

Itulah beberapa tempat wisata untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Mumpung masih ada waktu, nggak ada salahnya untuk mengumpulkan uang dari sekarang.

Anda mungkin juga berminat