Instagram Error? Ini 5 Hal Bermanfaat yang Bisa Kamu Lakukan

0

Beepdo.com, Jakarta Instagram error menjadi salah satu kunci yang menjadi Google Trends pada hari ini, Jumat (29/11/2019). Tak hanya itu di dunia maya, khususnya di Twitter, tagar #InstagramDown langsung menjadi trending topic. Dalam kicauan netizen dijelaskan bahwa aplikasi tersebut tidak dapat memposting.

Sementara itu Facebook juga telah memberikan sedikit penjelasan mengapa aplikasinya tidak dapat diakses. “Facebook Will Back Soon. Facebook is down for required maintenece right now. But you should be able to get back on within a few hours.” (Facebook Akan Segera Kembali. Facebook sedang dalam perbaikan pada saat ini, kamu bisa kembali dalam beberapa jam).

Facebook juga menuliskan,”Sorry, something went wrong. We’re working on getting this fixed as soon we can.” (Mohon maaf, ada yang salah. Kami sedang berupaya untuk memperbaikinya sesegera mungkin). Kalau sudah eror begini, lalu apa yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan? Beberapa netizen memiliki jawabannya, seperti di bawah ini.

1. Instagram down? Kamu masih dapat membuka aplikasi sosial media yang lainnya nih

 

2. Langsung ngubungin yang bikin Instagram supaya masalah cepat terselesaikan. Namanya juga halu!

 

3. Joget-joget aja dulu, hitung-hitung olahraga

 

4. Yuk, ngobrol sama orang yang ada di sebelah kamu

 

5. Lari dari kenyataan sambil lari untuk menyehatkan badan. Apa pun sebenarnya bisa kamu lakukan

 

Jadi, kamu tahu kana pa yang harus dilakukan jika Instagram error? Pastinya sih banyak hal yang bisa dilakukan, dan bisa jadi “matinya” Instagram atau sosial media yang lain dapat membuat kamu kembali bisa berbincang dengan sahabat atau keluarga kamu yang memang kini tengah berada di sebelah kamu.

Anda mungkin juga berminat