Mau Liburan Singkat ke Bogor? Jangan Lupa untuk Ke Sini

Beepdo.com, Jakarta Sudah tahu mau ke mana akhir pekan nanti? Karena nggak punya banyak waktu libur, jadi nggak ada salahnya untuk menghabiskan waktu weekend ini dengan liburan singkat, namun tetap menyenangkan. Jawabannya adalah langsung liburan ke Bogor aja, pasti bakalan seru banget deh.

Kamu yang tinggal di wilayah Jabodetabek sih seharusnya memang nggak perlu pusing saat ingin menghabiskan liburan singkat dengan kegiatan yang menyenagkan. Di Tangerang juga ada tempat wisata yang seru kok, tapi kali ini kita akan membahas soal wisata singkat ke Bogor. Beberapa tempat di bawah ini bisa kamu datengin nih.

  1. Puncak Pass

 

Kamu yang hobi cari foto pemandangan indah, maka pas banget kalau akhir pekan nanti menghabiskan liburan singkatnya ke sini. Puncak Pass merupakan landmark terkenal di Puncak, Bogor. Kalau berniat mau ke sini malam, maka kamu wajib bawa baju hangat lantaran udaranya memang dingin.

  1. Masjid At-Taā€™wun

View this post on Instagram

šŸ˜˜šŸ˜šŸ„°

A post shared by salmah (@amah_syakira) on

 

Kamu yang sudah sering ke Puncak, pasti juga sudah sering ke masjid yang berada di sisi kanan Jalan Raya Puncak km 90 ini. Selain bisa salat, kamu juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat peristirahatan sejenak. Banyak kuliner yang bisa kamu coba, mulai dari jagung bakar hingga sate kelinci.

  1. Ranggon Hills

 

Mau cari tempat yang instagramable? Ya, kamu bisa mampir saja ke tempat yang berada di lereng Gunung Salak. Ada banyak banget spot foto yang menarik, mulai dari sangkar burung raksasa, rumah pelangi, jembatan berwarna-warni, kapal hingga balon udara. Pokoknya pemandangannya indah banget deh.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat menjalani liburan singkat di Bogor. Yang pasti akhir pekan kamu bakalan nggak membosankan deh.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...