Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram

0

Beepdo.com, Jakarta Sudah hari Sabtu, mau malam minggu ke mana nih? Atau malah nggak ada malam minggu di dalam kamus kamu? Nggak apa-apa jomblo yang penting kamu bahagia dan jangan pusingkan kalau orang sedang membahas malam minggu. Jomblo pasti langsug minggir deh.

Yah, nasib jomblo yang bahagia atau tidaknya katanya ditentukan saat malam minggu. Kalau sudah malam minggu dan ternyata bikin status galau, pastilah itu jomblo yang tidak bahagia. Karena kalau bahagia sih pasti bisa menghabiskan malam minggu dengan bahagia, entah me time atau menghabiskan waktu bareng keluarga.

Mau malam minggu sama siapa pun itu memang pilihan kamu. Nah, supaya malam minggu ini berakhir dengan bahagia, yuk, simak meme lucu soal hari Sabtu di bawah ini. Buat yang jomblo tolong jangan tersinggung ya, dibuat becanda aja.

1. Sabar… Sabar…

Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram.

 

2. Sabtu adalah saatnya bermalas-malasan, bagi sebagian orang tentunya

Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram.

 

3. Dasar jomblo akut!

Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram.

 

4. Usaha terus, jangan menyerah!

Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram.

 

5. Sabtu malam yang menyeramkan

Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram.

 

6. Menghabiskan Sabtu malam bareng keluarga juga seru kok

Kumpulan Meme Kocak Menyambut Datangnya Hari Sabtu, Bikin Para Jomblo Geram.

 

Itulah deretan meme lucu hari Sabtu yang mudah-mudahan dapat membuat hari Sabtu kamu lebih ceria dan bahagia. Nikmatin aja karena akhir pekan hanya berlangsung dua hari, setelah itu kamu harus bekerja lagi tentunya.

Anda mungkin juga berminat