Bikin Heboh dan Jadi Viral, Ini Cerita Revina VT Soal Psikolog Dedy Susanto

0

Beepdo.com, Jakarta Revina VT dan Dedy Susanto beberapa hari belakangan ini mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya. Semua berawal ketika selebgram Revina VT membuat sebuah pernyataan terkait seorang psikolog yang bernama Dedy Susanto. Revina menjelaskan bahwa dirinya mendapat informasi soal Dedy yang suka mengajak pasien terapi di kamar hotel.

“Intinya sih, gue mau kalian tau, gue aware sama masalah mental dan gue gam au ada yang diterapi ama orang ga berlesensi apapun. Makasih, semuanya. Silakan kalau mau ngehujat atau nuduh saya cari sensasi,” jelas Revina VT di Instagramnya. Awalnya Revina mengaku ada banyak korban Dedy Susanto yang akhirnya curhat kepadanya.

 

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Revina pun sempat menampilkan isi chat yang dilakukan oleh Deddy dengan salah satu pasiennya. “Ini terakhir kali gue ngepost tentang @dedysusantopj yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya. Dan kalian baca sendiri ya,” tulis Revina.

Sadar dirinya selalu menjadi perbincangan negative, Dedy Susanto pun langsung memberikan klarifikasinya di Instagram. “Revina mohon kita proses aja di pengadilan jangan terus menerus expose sesuatu yang kamu sendiri belum mengecek sama sekali. Hanya chat dm dan wa sudah kamu expose, itu semua bisa di edit,” tulis Dedy dalam Instagarmnya.

 

Banyak netizen yang akhirnya juga ikut berkomentar atas kasus yang diungkap oleh selebgram revina VT soal praktik Dedy Susanto. “Sebenarnya gampang membuktikan ini, tinggal ambil kesaksian korban, cek pada pihak hotel tanggal berapa kejadiannya, cek bukti-bukti chat asli atau palsu dan lain-lain,” komentar seorang netizen.