Biodata Millen Cyrus, Mau Implan Payudara, tapi Tak Mau Ganti kelamin

0

Beepdo.com, Jakarta Millen Cyrus keponakan Ashanty, membahas soal Millen Cyrus memang sepertinya tidak dapat dipisahkan dari sang tante artis yang merupakan istri dari musisi Anang, Ashanty. Millen atau Millendaru merupakan seorang selebgram yang terkenal lantaran kehidupan pribadinya yang membuat orang lain penasaran.

Millen terlahir sebagai seorang laki-laki, namun belakangan secara berani ia memilih untuk mengenakan pakaian wanita. Tak hanya itu Millen pun juga telah melakukan implan payudara sehingga semakin membuatnya mirip dengan seorang wanita. Namun apakah Millen juga akan operasi kelamin?

View this post on Instagram

morning❤️

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

 

Dalam berbagai kesempatan Millen Cyrus, termasuk saat diwawancarai oleh Dedy Corbuzier dalam video podcastnya, Milen mengaku nggak mau operasi kelamin. “No, aku nggak mau. Karena kebanyakan orang yang sama aku even temen atau apapun mereka bilang lebih suka aku yang seperti ini,” jelas Millen.

“Dan teman-teman aku kebanyakan bilang enggak usah karena kalau udah potong itu mental apapun akan berubah. Mental sama psikis kita lebih gila, kebanyakan orang pengin comeback,: tambah Millen. Namun penampilan Millen memang sempat mendapatkan teguran keras dari sang tante, Ashanty.

View this post on Instagram

reggaèton lento🏝✌️

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

 

Bahkan Ashanty tak ingin Millen main ke rumahnya, jika ia masih mengenakan baju wanita. “Anak yang moga-moga tobat… bajunya bener, kan? Oke bener Alhamdulillah. Semoga beneran ya akalu nggak, nggak boleh lagi ke rumah ya,” ungkap Ashanty. Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Millen juga sempat menceritakan tentang masa kecilnya.

Sejak masih kecil Millen merasa dirinya memang sudah berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya. “Karena waktu kecil hormone aku lebih banyak perempuannya, jadi memang harus terapi hormone untuk stabilin hormone aku,” ungkap Millen. Dan hingga saat ini Millen pun mengaku lebih nyaman menjadi wanita dibandingkan pria.

View this post on Instagram

hey boys!

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

 

Meskipun mendapatkan penolakan keras dari Ashanty hingga kini Millen Cyrus memang makin eksis di Instagramnya. Bahkan baru-baru ini Millen membuat kehebohan dengan memajang foto topless. Bergaya layaknya seperti model, lewat caption foto topless-nya tersebut Millen menuliskan caption,”Learning the ways of professional modeling #photoshoot #model #agencymodel.”

Anda mungkin juga berminat