Begini Keindahan Ranu Mandoro Ngoro Mojokerto yang Lagi Viral, Jadi Mau Langsung Mampir

Beepdo.com, Jakarta Ranu Mandoro Ngoro Mojokerto kini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Ya, sudah pasti ini berhubungan dengan tempat wisata. Banyak orang yang menggadang-gadang kalau Ranu Mandoro Ngoro Mojokerto memiliki keindahan yang luar biasa, mirip dengan lanskap Selandia Baru.

Jika ditelusuri di YouTube, maka aka nada banyak sekali video yang kamu lihat. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh channel YouTube Sanjipak Pol yang diunggah pada 23 Februari 2020 lalu. Video tersebut memperlihatkan bagaimana keindahan Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto.

Dalam keterangan video dituliskan,”Ranu Manduro merupakan bekas galian yang berada di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Tempat ini sangat bagus pemandangannya, selain hamparan rumput yang luas, juga terdapat background Gunung Penanggungan.” Dan semua penjelasan tersebut tidaklah salah sama sekali.

Dalam video perjalanan menuju Ranu Manduro terlihat bagaimana hamparan rumput yang luas, beberapa wisatawan pun tengah dibuk berfoto. Hewan ternak milik warga yang sedang dimandikan pun akan menambah keindahan Ranu Manduro. Penasaran dengan keindahan Ranu Mandoro Ngoro Mojokerto yang tengah viral? Simak di bawah ini.

 

Video Ranu Mandoro Ngoro Mojokerto di atas juga telah mendapatkan banyak komentar dari netizen yang terlihat sangat terkesan dengan keindahan yang tersaji. “Mirp banget kayak di Swiss tempat syutingnya ‘Crash Landing on You,” komentar Intan SAS. Sementara itu, Ziska Istifirul.99 berkomentar,”Bagus ini buat ternak sapi susu. Nggak kalah dengan New Zealand. Semoga pemerintah punya ide cemerlang.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...