Biodata Azriel Hermansyah, Naksir Sama Tiara Idol

Beepdo.com, Jakarta Azriel Akbar Hermansyah kini tengah menjadi perbincangan lantaran dirinya dikabarkan tengah naksir dengan runner-up Indonesian Idol 2020, Tiara Idol. Bahkan orangtua Azriel, musisi Anang Hermansyah yang juga menjadi juri Indonesian Idol mendukung Azriel dengan Tiara Idol.

“Apa yang tidak harus mendukung? Yang pasti hari ini anak laki-laki yang menaksit Tiara enggak mungkin orangtuanya nggak menyetujui,” terang Anang saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/3/2020). Namun ternyata Azriel memang bukanlah satu-satunya cowok yang lahi naksir sama Tiara.

Cowok kelahiran 27 Juni 2000 itu harus bersaing dengan anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Soal yang satu itu para pewarta juga telah menanyakan kepada Anang Hermansyah. “Itu juga menandakan bahwa Tiara memang diminati oleh anak muda Indonesia. Sekelas Dul, Dul juga bukan anak yang tidak berprestasi jua. Dul berprestasi, dia anaknya Ahmad Dhani, anaknya Maia Estianty,” ungkap Anang.

Krisdayanti Merayakan Lebaran Bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah (dok.Instagram)

 

Maia Estianty juga sempat penasaran dengan rasa suka Azriel terhadap Tiara lho. Maia sempat bertanya kepada Aurel Hermansyah soal perasaan adiknya, Azriel. Menurut Aurel, sang adik kini memang tengah kepincut oleh pesona Tiara. Namun sayang kabarnya Tiara telah memiliki seorang pacar, jadi baik Azriel ataupun Dul harus mundur nih.

Azriel kini tidak hanya jadi perbincangan lantaran dirinya naksir dengan Tiara Idol. Dalam channel YouTubenya, Azriel dan Aurel juga sempat menjawab berbagai pertanyaan netizen soal hubungannya dengan sang ibu Krisdayanti. Seperti yang kamu sudah tahu, Anang dan Krisdayanti memutuskan bercerai, kini keduanya juga sudah memiliki keluarga yang berbahagia dengan pasangannya masing-masing.

Azriel Hermansyah menuturkan bahwa dirinya sering mengajak Krisdayanti untuk bertemu. “Kalau aku sih penginnya kita nggak ada gap antara Mimi sama Bunda. Jadi kalau kita mau bikin acara, nggak perlu kita ya tetap in touch, ketemu bareng, itu sih yang aku penginnya,” terang cowok jebolan Sekolah Menengah Atas Bakti Mulya 400 tersebut.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...