Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona, Para Selebriti Beri Doa dan Ucapan Penyemangat

Beepdo.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Melalui akun Instagramnya @bimaaryasugiarto ia menjelaskan perihal hasil tes virus corona Covid-19 yang telah ia lakukan. Dalam penjelasannya Bima Arya mengungkapkan bahwa ia positif corona.

“Melalui sambungan telepon Bapak Gubernur Jawa Barat menghubungi saya untuk menyampaikan hasil tes Covid-19 yang saya jalani dua hari yang lalu dan saya dinyatakan positif,” jelas Bima Arya dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Jumat (20/3/2020). Dalam video tersebut Bima pun menjelaskan perihal gejala yang ia rasakan.

“Tidak ada gejala-gejala yang signifikan hanya batuk-batuk kecil tetapi saya memutuskan untuk mengikuti protocol dan prosedur menjalani isolasi diri dan percaya sepenuhnya RSUD Kota Bogor untuk menangani ini,” jelasnya. Bima Arya pun meminta untuk semua warga Bogor agar menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah apabila tidak mendesak.

Dalam postingan Bima Arya tersebut terlihat banyak sekali netizen yang mendoakan Bima Arya supaya lekas sembuh dan juga memberikan semangat. Banyak selebriti yang juga terlihat memberikan dukungannya. “Syafakallah kang @bimaaryasugiarto la ba’sa thohurun insya Allah,” tulis Teuku Wisnu.

Najwa Shihab pun mengungkapkan hal yang sama,”Insya Allah segera sehat lagi kang.” Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami juga ikut memberikan ucapan doa dan semangat kepada Bima Arya. “Semoga lekas pulih pa wali. Lawan dengan ketahanan tubuh yang prima. Doa terbaik dari kami,” tulis Ridwan Kamil.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...