Gelar Resepsi di Tengah Pandemi Virus Corona, Konsep Pernikahan Pasangan Pengantin Ini Viral

Beepdo.com, Jakarta Banyak resepsi pernikahan yang harus batal gara-gara pandemi virus corona yang kini tengah meresahkan masyarakat dunia. Di Indonesia artis Jessica Iskandar harus menunda pernikahannya lantaran Covid-19. Namun ada pula pengantin yang tetap menggelah pernikahan, tapi dengan konsep yang berbeda.

Pastinya pernikahan tersebut sudah direncanakan sejak lama dan mungkin sebelum pandemi virus corona datang. Pasangan di Malaysia kini tengah menjadi viral lantaran tetap menggelar resepsi pernikahan di tengah pandemi virus corona. Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa Malaysia sudah memberlakukan lockdown sejak 18-31 Maret 2020.

Sebelum memberlakukan lockdown, pemerintah Malaysia sudah terlebih dahulu memberlakukan aturan ketat mengenai social distancing. Untuk itu pasangan pengantin ini mengusung konsep resepsi drive thru yang digelar pada Senin (16/3/2020) lalu. Konsep tersebut dilakukan untuk mengurangi kontak langsung dengan para tamu.

Gelar Resepsi di Tengah Pandemi Virus Corona, Konsep Pernikahan Pasangan Pengantin Ini Viral. (Facebook Dinal Bridal)

 

Momen pernikahan pasangan di Malaysia yang mengusung konsep unik tersebut diunggah oleh Facebook Dinas Bridal. Dalam foto yang diunggah terlihat bagaimana para tamu yang berada di dalam mobil memberikan salam namaste kepada pengantin yang sudah berdiri di tempat yang sudah dihias layaknya bangku untuk para pengantin.

Setelah itu para tamu terlihat memberikan amplop berisi uang ke dalam kotak yang telah disediakan. Sebelum pulang para tamu diberikan besek berupa makanan yang bisa dibawa pulang. Setelah itu, para tamu dan pengantin kembali mengucapkan salam namaste. Unik banget ya pernikahannya?

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...