Update Corona di Indonesia: Kasus Positif Covid-19 Jadi 514

Beepdo.com, Jakarta Update corona di Indonesia menjadi berita yang paling banyak dicari saat ini. Rasanya masyarakat Indonesia kini berfokus pada kasus penyebaran Covid-19. Juru bicara pemerintah Achmad Yurianto pada Minggu (22/3/2020) juga telah mengumumkan perihal bertambahnya kasus positif corona di Tanah Air.

Ada penambahan kasus baru sebanyak 64 orang. Sehingga total kasus adalah 514 orang,” ucap Achmad Yurianto saat konfrensi pers di Jakarta yang disiarkan secara langsung. Sedangkan jumlah korban meninggal akibat virus corona diketahui kini sudah ada 48 orang. Lalu untuk pasien yang dinyatakan sembuh ada 29 orang.

Jumlah pasien positif corona memang terus bertambah. Karena sebelumnya, pada Sabtu, 21 Maret 2020, jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona diketahui ada 450 orang, 38 meninggal dunia dan 20 orang dinyatakan sembuh. Kasus positif terbanyak corona memang ada di DKI Jakarta dengan total 267 kasus.

Sementara itu di kota lainnya, yakni Kalimantan Timur (9), Jawa Timur (26), Jawa tengah (14), Jawa Barat (55), Banten (43), DI Yogyakarta (5), Bali (3), Sulawesi Tenggara (3), Kepulauan Riau (4), Riau (1), Lampung (1), Sumatera Utara (2), Sulawesi Selatan (2), Sulawesi Utara (2), Sulawesi Selatan (2).

Kasus kematian yang meningkat akibat terinfeksi virus corona dalam beberapa hari terakhir ini menempatkan angka kematian pasien positif Covid-19 di Indonesia sebesar 7,8 persen dan termasuk salah satu yang tertinggi di dunia. Jadi, untuk kamu yang diluar sana, tidak boleh panik, tapi jangan juga menyepelekan bahaya virus corona.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...