Biodata Rachel Vennya, Selebgram yang Sukses Buka Penggalangan Dana untuk Atasi Corona

Beepdo.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona banyak cerita viral yang beredar di dunia maya, salah satunya adalah kesuksesan selebgram Rachel Vennya dalam menggalang dana untuk mengatasi corona. Baru tiga hari penggalangan dana tersebut dibuka, Rachel sudah berhasil mengumpulkan Rp5 miliar lebih.

Penggalanan dana lewat laman resmi Kitabisa.com tersebut memang mendapatkan komentar positif dari netizen. Tidak heran jika Rachel Vennya sendiri sempat mengaku kaget ketika di hari pertama ternyata penggalangan dana yang ia buat sudah berhasil mengumpulkan uang Rp400 juta lebih.

Tak berhenti sampai di situ, setiap waktu Rachel Vennya membagikan bidikan layar donasi kepada netizen lewat Instagramnya. Di hari selanjutnya Rachel pun mengunggah bahwa donasi yang dibuatnya telah terkumpul sebanyak Rp3 miliar lebih. Total uang yang terkumpul dari hasil penggalangan dana yang dibuka pada 16 Maret 2020 tersebut adalah Rp6 miliar.

 

Kini perempuan kelahiran 23 September 1995 tersebut juga mulai menyalurkan hasil penggalangan dananya. Diketahui melalui Instagramnya, Rachel Vennya telah menyerahkan hasil penggalangan dana sebesar Rp2 miliar ke Palang Merah Indonesia. Rachel venna memberikan hasil donasinya langsung ke Jusuf Kalla.

Selama ini Rachel Venna memang boleh dikatakan sebagai salah satu selebgram yang sukses dan memiliki banyak follower. Tidak hanya soal fashion ataupun perawatan kecantikan apapun yag diunggah oleh Rachel di Instagramnya pasti akan mendapatkan komentar positif dari netizen, termasuk ketika ia membuka penggalangan dana di Kitabisa.com.

 

Sebelum menjadi selebgram, istri dari Niko Al Hakim tersebut lebih dulu menggeluti pekerjaan sebagai makeup artist. Nggak heran kalau makeup Rachel Vennya selalu Nampak flawless ya. Lahir dikeluarga broken home membuat Rachel terus bekerja keras untuk membahagiakan sang ibu.

Usai menjadi makeup artis, Rachel Vennya menggeluti bisnis di bidang fashion. Usaha baju-baju online yang dibangunnya pun terbilang sukses. Kini Rachel Vennya memiliki clothing line yang diberi nama Raven Is Odd. Kesuksean Rachel tentu semakin bertambah ketika ia menikah dengan Niko pada 7 Januari 2017.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...