Tips Memilih Baju Olahraga untuk Kamu yang Berhijab

Beepdo.com, Jakarta Ngomongin soal olahraga memang nggak memandang usia, tua ataupun muda wajib olahraga. Nggak memandang gender juga, baik cewek ataupun cowok wajib olaharaga unuttuk menjaga kesehatan. Jadi, sudah olahraga belum hari ini? Di tengah pandemi corona menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga itu penting lho.

Tapi, kali ini kita nggak akan membahas soal manfaat olahraga buat kesehatan lho karena yang dibahas adalah soal tips memilih baju olahraga untuk kamu yang berhijab. Supaya nggak merasa kegerahan, maka ada beberapa tips yang harus kau terapkan ketika berolahraga nih. Selengkapnya simak di bawah ini ya.

  1. Ciput dengan Bahan yang Adem

View this post on Instagram

HIJAB SPORTY NIKE. Pas banget nih guys buat kalian yang hobby olahraga sekarang sudah ada hijab khusus buat olahraga ya.. dengan bahan jersey lycra jdi super cepat bgt nyerap keringat. Harga ecer 35 Rb Beli min 10 pcs @ 30 Rb/pcs Hubungi Admin 08989857737 Shopee : grosir_jilbab_solo #sragamanhijab #onlineshopbogor #onlineshops #solohijab #grosirjilbabklaten #grosirjilbabyogyakarta #anekabergo #grosirjilbabnganjuk #grosirjilbabngawi #bergospandex #bergosporty #sportyhijab #hijabsports #grosirjilbabgorontalo #grosirjilbabgresik #grosirjilbabbondowoso #grosirjilbabdemak #grosirjilbabdenpasar #grosirjilbabsukoharjo #grosirjilbabsokaraja #grosirjilbabmurahsolo #jilbabmurahkediri #jilbabmurahbojonegoro #jilbabmurahaceh #jilbabmurah #hijabsport #nikesportswear #jilbabolahraga #olahraga #mariberhijab

A post shared by rajin spamlike free scarf (@jilbabmurah_kodian) on

 

Untuk kamu yang merasa suka kegerahan karena ciput yang berbahan licin dan panas, maka mulai sekarang kamu harus memilih ciput berbahan kaos yang adem dan mampu menyerap keringat.

  1. Kenakan Turban Instan

Karena saat olaharaga kamu akan banyak bergerak, untuk gampangnya kamu bisa menggunakan turban instan. Jadi saat berolaharaga kamu bisa lebih fokus karena nggak keribetan merapikan rambut yang suka keluar-keluar.

  1. Pilih Luaran yang Longgar

 

Jangan memilih pakaian olahraga yang ketat karena pastinya kamu bakalan merasa sangat rishi. Pilih pakaian olahraga yang longgar den berbahan katun atau kaos yang dapat menyerap keringat dan adem.

Itulah beberapa tips memilih baju olahraga buat kamu yang yang berhijab dan sedang kebingungan memilih pakaian olaharaga yang tepat dan nggak ngeribetin. Kalau bingung kamu bisa mencari-cari baju yang kece di sini.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...