Mumpung Lagi WFH, Ini 3 Masker Rambut yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Beepdo.com, Jakarta Siapa yang masih bertahan work from home (WFH)? Tetap semangat ya, jangan pernah bosan karena berada di rumah aja adalah pilihan terbaik untuk saat ini di tengah pandemi corona yang tengah melanda Indonesia. Apalagi buat kamu yang memang diperbolehkan bekerja di rumah sama kantor, sebaiknya tetaplah di rumah.

Selain bekerja di rumah, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh karena nggak bisa keluar rumah. Salah satu kegiatan menyenangkan adalah dengan merawat rambut. Yup, kamu nggak perlu ke salon untuk merawat rambut. Cukup di rumah aja kok, dan tipsnya bisa kamu lihat di bawah ini.

  1. Rambut Sehat dengan Masker Telur

Siapkan satu butir telur, satu gelas susu, dua sendok makan air lemon dan dua sendok makan minyak zaitun. Campurkan semua bahan tersebut lalu aplikasikan ke rambut dan kulit kepala hingga merata.

Nutrisi, vitamin B dan protein tinggi yang ada di dalam telur dapat mampu menjaga kesehatan rambut dan mengurangi kerontokan pada rambut.

  1. Masker Lidah Buaya dengan Seledri

Daging lidah buaya dan daun seledri ditumbuk hingga halus lalu ditempatkan dalam satu wadah. Oleskan ke seluruh kepala lalu diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Masker yang satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki masalah rambut rontok. Jadi, nggak ada salahnya nih untuk dicoba saat WFH.

  1. Masker dengan Madu

Campurkan tiga sendok madu dengan air lalu aplikasikan ke rambut hingga merata. Pijat ringan pada kulit kepala. Lalu diamkan hingga rambut terasa kering dan bilas dengan air dingin.

Masker yang satu ini juga memiliki nutrisi yang baik untuk membebaskan rambut dari masalah kerontokan dan bikin rambut kamu jadi lebih lembut.

Itulah tiga masker rambut yang bisa kamu coba di rumah. Jadi, jangan bingung selama WFH ini kamu harus ngapain ya. Kamu bisa melakukan perawatat rambut dan juga wajah atau kulit. Tetap jaga kecantikan selama work from home (WFH).

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...