Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys

Beepdo.com, Jakarta Bila rasa bosan kini tengah melanda kamu, maka meme cewek cantik di bawah ini semoga bisa menghiburmu. Mungkin para cowok bakalan langsung happy nih ketika membaca soal cewek cantik. Mmmm, kamu lebih cewek cantik atau baik? Ya, maunya sih pasti dua-duanya ya.

Jangan terlalu berharap banyak sama meme cewek cantik di bawah ini karena namanya juga meme, jadi pasti ada celah yang bikin ngakak dan nggak sempurna-sempurna amat deh. Yang pasti meme di bawah ini lucunya bisa menghibur kamu yang mulai jenuh dengan situasi sekarang ini, social distancing, work from home dan sebagainya.

1. Nyesel kan kamu mantan

Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys.

 

2. Dendam banget kayaknya si mantan

Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys.

 

3. Tampil adanya aja itu udah cantik banget

Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys.

 

4. Teruntuk para cowok

Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys.

 

5. Hmmmm, betul

Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys.

 

6. Nah, lebih baik cari yang serius

Kumpulan Meme Cewek Cantik, Nggak Seindah yang Kamu Pikirkan Guys.

 

Itulah kumpulan meme kocak cewek cantik. Semoga bisa menghibur kamu yang sudah mulai jenuh di rumah aja. Tetap semangat buat yang wfh. Dan buat yang harus bekerja di luar rumah, maka jangan lupa untuk rajin mencuci tangan dan social distancing ya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...