Biodata dan Foto-foto Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Gantengnya Maksimal

Beepdo.com, Jakarta Beberapa tahun yang lalu, masyarakat dunia maya dibuat heboh dengan kemunculan foto-foto Pangeran Brunei yang bernama Pangeran Abdul Mateen. Dan kini Pangeran Abdul Mateen kembali menjadi sorotan lantaran postingan video Tik Tok soal dirinya menjadi viral dan bikin penasaran banyak orang.

Dalam video yang beredar di Tik Tok terlihat bahwa foto tersebut diambil saat Pangeran Abdul Mateen mampir ke Indonesia, tepatnya saat ia berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Yup guys, Pangeran Abdul Mateen bersama orangtuanya memang sempat mampir ke Indonesia.

Biodata dan Foto-foto Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Gantengnya Maksimal. (Instagram)

 

Pangeran Abdul Mateen sendiri bersama ayahnya mampir ke Indonesia pada 20 Oktober 2019. Penasaran dengan cowok berwajah tampan ini? Pangeran Abdul Mateen merupakan anak keempat Sultan Brunei Hassanal Bolkah dengan istri keduanya, Mariam. Sultan Brunei Hassanal Boklah sendiri kini memiliki 12 anak dari tiga istrinya.

Tampan dan memiliki tubuh yang atletis, pastilah para cewek langsung histeris kalau melihat pangeran berusia 29 tahun ini. Pangeran Abdul Mateen semidry merupakan lulusan dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011. Ia lulus dengan pangkat Letnan II (Letda). Dilihat foto-fotonya di Instagram, sepertinya pangeran yang satu ini memang hobi berolahraga.

Biodata dan Foto-foto Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Gantengnya Maksimal. (Instagram)

 

Namun sayang sepertinya kalian harus patah hati lantaran Pangeran Abdul Mateen dikabarkan telah memiliki kekasih, wanita cantik bernama Anisha Isa-Kalebic. Media Malaysia pada 2018 lalu sempat memberitakan soal hubungan keduanya. Kepada majalah GQ Thailand, dia menyebut soal wanita idealnya.

Biodata dan Foto-foto Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Gantengnya Maksimal. (Instagram)

 

Singkat saja, aku suka seseorang yang apa adanya. Seseorang yang sederhana. Itu saja,” ungkap Pangeran Abdul Mateen. Pangeran Abdul Mateen sendiri kini berada diurutan keenam pewaris takhta kesultanan Brunei Darussalam. Kamu bisa melihat berbagai kegiatannya dalam akun Instagramnya yang kini telah memiliki 1 juta lebih followers, @tmski.

Komentar
Loading...