Biodata Lyra Virna, Umumkan Kehamilan dan Perpisahan dengan Fadlan di Saat Bersamaan?

Beepdo.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Lyra Virna, artis kelahiran 14 Maret 1981 tersebut baru saja mengumumkan kehamilannya di sosial media miliknya, @lyravirna. Senin (13/1/2020), Lyra mengunggah foto yang memperlihatkan ia sedang memegang testpack dengan dua garis. Lalu di foto selanjutnya ia terlihat tersenyum memegang alat tes kehamilan tersebut.

Dalam caption foto tersebut, Lyra Virna menuliskan,”Penantian 7 tahun, di usia yang sudah ga muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi, alhamdulillahillazi binikmatihi tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat umu.” Tentunya ini merupakan kabar bahagia, namun keterangan selanjutnya membuat banyak orang bertanya-tanya.

“I promise I’ll take care of you, even I must do it alone (Aku berjanji akan merawatmu walaupun harus melakukannya sendirian),” tulis Lyra Virna. Pernyataan tersebut langsung saja membuat netizen penasaran. Apakah tengah terjadi sesuatu antara Lyra Virna dengan sang suami Fadlan Muhammad?

 

Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menikah pada tahun 2014 lalu. Sebelum menikah dengan Fadlan, Lyra Virna pernah menikah dengan mantan bintang film panas tahun 1990-an, Eric Scada pada 1 November 2005. Pernikahan yang awalnya tidak mendapatkan restu dari orangtua Lyra Virna itu dikarunia dua orang anak bernama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid.

Soal karier di dunia hiburan Tanah Air, mungkin saat ini Lyra Virna memang jarang muncul di televisi. Namun sebelumnya sudah ada banyak judul sinetron yang ia perankan, yakni Jin & Jun, terpikat Habibi dan Habibah, Dewi Angin-angin, Sephia, Bujangan, Pada-Mu Ya Robbi, Dewi Cinta, Kupu-Kupu Malam, Benci Benci Rindu, Di Mana Melani?, Cinta Fitri Season 6 dan 2 Dewi.

Perempuan yang mengawali kariernya dengan menjadi Cover Girl Mode 1997 ini pernah terjerat masalah dengan biro perjalanan ADA Tours. Bos ADA Tours, Lasty Annisa melaporkan Lyra Virna atas dugaan pencemaran nama baik pada Mei 2017. Kasus tersebut berlanjut hingga akhirnya Lyra dinyatakan bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada 24 Januari 2019.

Pernikahan Lyra Virna dengan Fadlan Muhammad memang sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya Lyra sempat disebut sebagai pelakor atau orang ketiga dalam pernikahan Fadlan sebelumnya. Setelah banyak orang yang mempertanyakan soal pernikahan siri Lyra Virna pun memberikan bukti foto buku pernikahannya dengan Fadlan yang diambil pada tahun 2013.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...