Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Taburkan Mawar Putih Kesukaan Mendiang

Beepdo.com – Telah empat minggu berlalu sejak Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir. Bahkan hingga saat ini, sang istri Mutia Ayu masih tetap setia menunjukkan perhatian. Salah satunya dengan berkunjung ke makam almarhum.

Lewat InstaStory, terlihat Mutia mengunggah foto pusara mendiang Glenn. Bunga putih tampak bertebaran di atas makam pelantun tembang Terserah itu. Sebuah kata-kata manis pun tak lupa dituliskan oleh Mutia.

Mutia Ayu di Makam Glenn Fredly (Instagram)

“Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I LOVE YOU,” demikian kata-kata yang dituliskan oleh Mutia dalam postingannya.

Unggahan ini diposting oleh Mutia setelah sepekan dia tak mengupdate apapun di media sosial. Postingan terakhir di feed terlihat pada 20 April 2020 lalu, saat dia menampilkan foto bersama mendiang.

Dalam kolom komentar, Mutia terlihat menuliskan potongan lirik dari single terakhir Glenn, yang berjudul Selesai. Lirik lagu tersebut berisi kerinduan yang tak pernah usai walau telah dipisahkan oleh jarak.

“Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai,” demikian potongan lirik lagu Glenn Fredly yang ditulis Mutia Ayu di media sosial.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...