Suasana Jelang Pemakaman Adi Kurdi, Keluarga Antarkan ke Peristirahatan Terakhir

0

Beepdo.com – Dinyatakan berpulang pada Jumat (8/5) siang, jenazah Adi Kurdi telah menjalani berbagai macam prosesi sesuai dengan kepercayaan Nasrani. Hingga pada akhirnya, tibalah saat sang aktor dikebumikan.

Hari ini keluarga, kerabat, sahabat dan relasi mengantar mendiang aktor Adi Kurdi ke tempat peristirahatan terakhir di komplek Bengkel Teater Rendra di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabti (9/5). Menjelang siang, jenazah sudah sampai di lokasi.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com)

Walaupun dalam suasana pandemi, namun sejumlah keluarga dan kerabat tampak hadir mengantarkan jenazah ke lokasi peristirahatan terakhir. Sedangkan lokasi penguburan sendiri tela disiapkan sejak Jumat kemarin.

Lokasi pemakaman Adi Kurdi sendiri memang digunakan sebagai peristirahatan terakhir para seniman. Beberapa tokoh ternama dikebumikan di sana, salah satunya adalah penyair legendaris WS Rendra.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com)

Ketika pagi menjelang siang, suasana makam masih sepi. Namun dalam waktu singkat, sejumlah pelayat sudah memadati lokasi. sana sudah terlihat sejumlah rangkaian bunga untuk melepas almarhum menuju alam abadi.

Adi Kurdi meninggal dunia akibat stroke dan pembengkakan otak yang dialaminya. Selain itu, dia juga menderita glaukoma yang membuat matanya tak lagi bisa melihat. Dia meninggal saat masih dalam perawatan di rumah sakit.

Anda mungkin juga berminat