Selamat Jalan Adi Kurdi, Istri Tercinta Taburkan Bunga di Makam ‘Sang Abah’

0

Beepdo.com – Duka mendalam terlihat jelas pada Sabtu (9/5) siang ini. Keluarga, kerabat dan sahabat memberikan penghormatan terakhir pada mendiang aktor Adi Kurdi, sang pemeran Abah di sinetron dan juga film Keluarga Cemara.

Istri tercinta Bernadetta Sri Restyratuti dan putrinya Maria Advenia Victoria dan kerabat lainnya menaburkan bunga di komplek Bengkel Teater Rendra di bilangan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/5). Di sanalah tempat mendiang akan beristirahat untuk selamanya.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com/Hardy)

Adi Kurdi menghembuskan napas terakhir pada Jumat (8/5) kemarin sekitar pukul 11.31. Dia meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit, akibat penyakit stroke dan pembengkakan otak yang dialaminya.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh sang istri, kondisi mendiang memburuk hanya dalam waktu satu minggu hingga akhirnya dinyatakan meninggal. Sebelumnya, Adi bahkan tidak menyadari bahwa ada masalah di otaknya.

Istri Adi Kurdi (beepdo.com)

“Om Adi itu ternyata ada masalah di otak kiri atak depan dan setahunya itu tidak sakit atau apa, cuma kalau ngomong suka loncat-loncat. Dan tidak ada keseimbangan. Entah karena pengaruh penglihatannya atau apa. Oleh karena itu dia tidak merasa pusing atau gangguan apa-apa,” ungkap sang istri.

“Cepat sekali dalam waktu seminggu, langsung otaknya tidak bisa kontak dengan oran tubuhnya. Jadi kita pasang alat bantu. Dan otaknya memang bengkak jadi tidak bisa kontak. Itu hanya seminggu,” lanjut Bernadetta Sri Restyratuti, istri mendiang Adi Kurdi, terkait meninggalnya Sang Abah dalam Keluarga Cemara itu.

Anda mungkin juga berminat