Video: Anak Perempuan Adi Kurdi Sampaikan Terima Kasih pada Atas Penghormatan pada Ayahnya

0

Beepdo.com – Pemakaman Sang Abah dalam Keluarga Cemara berlangsung lancar. Maria Advenia Victoria, anak perempuan Adi Kurdi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan memberikan penghormatan terakhir kepada sang ayah.

Demikian disampaikan Maria di komplek Bengkel Teater Rendra di bilangan Cipayung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/5). Usai sang ayah selesai dikebumikan, dia menyempatkan diri untuk menyapa semua pihak yang ada di kawasan pemakaman.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com/Hardy)

Dengan busana serba hitam, dan aura duka yang masih terpancar, Maria berusaha tegar menyampaikan sepatah dua patah kata untuk semua yang hadir. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah membantu.

Tak hanya Maria saja yang menyampaikan rasa terima kasih pada pihak-pihak yang membantu. Selanjutnya, istri mendiang, Bernadetta Sri Restyratuti juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diterima.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com/Hardy)

Sebagaimana diketahui, Adi Kurdi meninggal dunia pada Jumat (8/5) pukul 11.31 kemarin. Dia diketahui meninggal akibat stroke dan pembengkakan otak. Hal itu juga diperjelas oleh istri mendiang usai pemakaman.

“Om Adi itu ternyata ada masalah di otak kiri atak depan dan setahunya itu tidak sakit atau apa, cuma kalau ngomong suka loncat-loncat. Dan tidak ada keseimbangan. Entah karena pengaruh penglihatannya atau apa. Oleh karena itu dia tidak merasa pusing atau gangguan apa-apa,” ungkap istri Adi Kurdi, pemerah Abah dalam Keluarga Cemara.

Anda mungkin juga berminat