Heboh Sule Umumkan Pamit dari Dunia Entertainment, Tapi Boong…

0

Beepdo.com – Sekian tahun bekerja keras, saat ini Sule tengah berada di puncak popularitas. Namun secara mengejutkan, komedian asal Bandung ini mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia hiburan mulai hari ini, Sabtu (9/5).

Pengumuman itu disampaikan ayah Rizky Febian itu lewat postingan video di Instagram. Dengan wajah yang serius, dia mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk tak lagi meneruskan karir di dunia yang membesarkan namanya.

View this post on Instagram

MOHON MAAF BUAT SEMUA.SELAMAT BERBUKA

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Sejenak, postingan Sule pamit tersebut membuat banyak orang terkejut dan tidak percaya. Wajahnya yang serius membuat banyak orang mulai mulai emosional. Hingga pada akhirnya, dia memberikan kejutan mencengangkan di akhir video.

“Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment… Tapi bohong hahahahha,” demikian kata-kata Sule. Ternyata, video itu hanya prank.

Rupanya Sule hanya sedang membuat video yang terinspirasi oleh Ferdian Paleka. Sebelumnya, sang YouTuber memang jadi pembicaraan terkait prank sembako sampah dan ucapan permintaan maaf yang ternyata hanya bohong.

Postingan Sule itu pun langsung diserbu berbagai komentar netizen. Pasalnya, banyak orang yang awalnya sempat berpikir bahwa itu benar. Namun banyak yang merasa lega bahwa ternyata itu hanya prank.

Anda mungkin juga berminat