Dilaporkan ke Polisi, Akhirnya Pihak Syakir Daulay Bicara: Bagian 2 – Klarifikasi Pemberitaan

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama bungkam, akhirnya pihak Syakir Daulay angkat bicara terkait tudingan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh pihak Pro Aktif. Tidak sendirian, dia didampingi oleh kuasa hukum Haris Azhar, SH.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, ada enam poin yang akan diklarifikasi oleh pihak Syakir dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta pada Sabtu (9/5). Setelah sebelumnya membahas soal awal kontrak kerja, maka pada pembahasan selanjutnya adalah terkait klarifikasi pemberitaan.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

Pihak Syakir menilai bahwa ada banyak ketidaksesuaian antara pernyataan pihak pelapor dengan kenyataan. Karenanya, pihaknya ingin memberikan klarifikasi terkait hal-hal yang dianggap tidak sesuai tersebut.

“Lalu Syakir tidak boleh bikin komitmen dengan pihak ketiga manapun. Dan Syakir tidak paham hal-hal ini ketika menandatangani perjanjian tersebut,” ungkap kuasa hukum Syakir Daulay di depan awak media.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

“Lalu ganti rugi. Dalam perjanjian biasanya ada hak dan kewajiban. Kalau haknya tidak dipenuhi, pihak yang dirugikan bisa minta ganti rugi. Dan dalam hal ini hal tersebut hanya berlaku untuk si orang tersebut. Syakirnya enggak,” lanjutnya.

Selain itu, Haris Azhar, SH juga mengungkapkan bahwa selama ini beban membuat konten kebanyakan dipegang oleh Syakir Daulay. “Beban membuat konten YouTube ada di Syakir. Dari akun yang dikelola itu banyak yang bikin adalah Syakir, dari mulai ide, produksinya, promonya,” ungkapnya lagi.

Anda mungkin juga berminat