Dilaporkan ke Polisi, Akhirnya Pihak Syakir Daulay Bicara: Bagian 3 – Tentang Uang 200 Juta

0

Beepdo.comSetelah dilaporkan ke pihak kepolisian, akhirnya pihak Syakir Daulay angkat bicara. Kepada wartawan, Sabtu (9/5) di kawasan Jakarta, pihak Syakir menjelaskan tentang uang senilai Rp200 juta yang diterima dari pihak yang ada dalam perjanjian.

Menurut Syakir, adalah sebuah ketidaksepahaman yang terjadi antara kedua belah pihak. Saat perjanjian di awal, Syakir memang mendapat tawaran senilai Rp200 juta. Namun saat itu uang itu bukan dimaksudkan untuk membeli YouTube.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

“Memang ketika di awal kan (ada kesepakatan senilai) Rp200 (juta) kan, tapi dia bilang untuk advance bukan beli YouTube,” ungkap Syakir.

Syakir pun mengungkapkan bahwa angka tersebut bukan jumlah yang masuk akal baginya untuk melepaskan channel tersebut. “200 (juta) itu, dengan segala kerendahan hati, insya Allah dimudahkan lah oleh Allah per bulannya (untuk mendapatkannya),” lanjutnya.

Syakir Daulay dan kuasa hukum (Beepdo.com)

Syakir pun melanjutkan bagaimana kemudian kesepakatan di antara kedua belah pihak mendadak berubah. Setelah lagu Aisyah Istri Rasullulah trending, kemudian mendadak pihak Pro Aktif mengirim sejumlah uang untuk pelunasan akun YouTube.

“Udah Syakir terima 150 (juta). Nah sebelum Aisyah trending dia ga pernah menyebut pembelian akun YouTube di transferan itu. Tapi ketika Aisyah trending dia nulisnya pelunasan akun YouTube,” lanjut Syakir Daulay.

Anda mungkin juga berminat